NEWS

RRQ Kasih List Pemain Trial Untuk Valorant Dan Head Coach Baru!

Reza Adibrata   |   Sabtu, 01 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak terjadinya perpindahan anggota tim selama off-season Valorant kali ini, dikarenakan adanya tim yang tidak lolos masuk franchise-league tidak sedikit player yang menjadi restricted free agent untuk VCT 2023.

Dalam dua minggu pasca diskusi tentang lineup RRQ Valorant, akhirnya mereka telah memberikan daftar pemain yang akan melakukan trial serta meresmikan mantan pelatih ONIC G Ewok, kedalam lineup.

Pemain yang masuk uji coba berupa campuran dari tim jawara tanah air, ONIC G dan BOOM Esports. Seperti yang ungkapkan oleh Pak AP sebelumnya, tim RRQ akan bersaing dengan kombinasi player Filipina dan Indonesia, dimana sekitar 1-3 pemain Indonesia yang akan dikontrakkan untuk mewakilkan Indonesia di Sao Paulo, Brazil tahun depan.

Baca ini juga :

» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Viral Thread di Twitter, Fearless Jungler dari Rebellion Zion dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual!
» Tak Ada Tekanan Berarti di Icon, Clover: Ketika di Icon, Gua Ngeliat Kita Lebih Bahagia!

Pemain Indonesia yang akan di uji coba adalah Lmemore, Monyet. SeveriNe, Tehbotol, blaZeK1ng dan Fl1pzjder.

Dengan list ini RRQ sudah memiliki langkah awal yang baik untuk digabungkan dengan Filipina di liga Pasifik mendatang. Kemudian dengan diresmikannya Coach Ewok yang memiliki latar belakang pelatih non-Indonesia berpotensi lebih mudah berkomunikasi dengan para pemain Filipina-nya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru