NEWS

Kekurangan Bigetron RA & EVOS Reborn Menurut Coach Alter Ego Defiand.

Reza Adibrata   |   Sabtu, 01 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Coach Alter Ego, Defiand menyebutkan apa kekurangan Bigetron RA dan EVOS Reborn dalam sebuah video di Youtube PUBG MOBILE Indonesia.

Alter Ego Limax, Bigetron RA, dan EVOS Reborn merupakan tim-tim yang akan menjadi perwakilan Indonesia pada jang PMGC 2022. Tapi ada fakta menarik dibalik lolosnya Bigetron RA dan EVOS Reborn, yaitu keduanya meraih hasil yang kurang memuaskan di PMPL ID Fall 2022 dan gagal Lolos ke PMPL SEA Fall 2022.


Sumber: YouTube Pubg MOBILE Indonesia

Defiand dengan singkat mengatakan kalau roster baru dari Bigetron RA yang mendatangkan Genfos dan Misery masih membutuhkan waktu untuk berkembang.

“Bigetron itu kan belum lama itu Genfos (dan) Misery, pasti butuh waktu,” ungkap Defiand.

Sedangkan untuk EVOS Reborn, Defiand memberikan penjelasan yang lebih kompleks.

Baca ini juga :

» Welcome Back Rekt? Vior Keceplosan Sebut Bahwa Rekt Bakal Comeback ke Skena Kompetitif Mobile Legends!
» Hanya Selisih Tiga Poin dari Lawannya, EVOS Phoenix Berhasil Juarai FFWS 2022 Bangkok!
» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!
» Belum diajak Zeys, Antimage: Season 11 Gua Belum diajak, Nggak Usah Nipu-Nipu Lah!

“EVOS itu sebenarnya ya kurang poles aja sih kan pemainnya udah pemain-pemain lama. Aku juga kemarin agak heran kok ada Lapar gitu, padahal 4 (pemain) itu sudah lumayan oke gitu.

Ya mungkin tambah satu biar ada pikiran baru, otak baru masuk, tenaga baru mungkin bisa nge-refresh gitu ya butuh waktu juga sih sama kurang lebih jadinya. Mungkin ya mungkin EVOS itu karena masuk Lapar jadi agak goyah dikit, jadi perlu waktu penyesuaian,” jelas Defiand.

Bigetron RA dan EVOS Reborn masih memiliki banyak waktu untuk dapat mempersiapkan diri mereka dan mematangkan strategi mereka sebaik mungkin sebelum PMGC 2022 dimulai.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru