NEWS

Game Fighting King of Fighters Arena Buka Pre-Registrasi!

Reza Adibrata   |   Sabtu, 01 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
King of Fighters Arena adalah sebuah game fighting PVP mobile dari seri terkenal King of Fighters, sekarang telah membuka pre-registrasi untuk iOS dan Android. Developer Netmarble juga meluncurkan situs resmi gamenya, memberikan lebih banyak informasi tentang gamenya, termasuk roadmap, karakter dan rencana untuk monetasi menggunakan blockchain.

Dikatakan sebagai lanjutan dari game mobile RPG King of Figthers Allstar mereka, game baru ini adalah sebuah game pvp action yang membiarkan player untuk saling bertarung secara real-time. Developer menjanjikan untuk membuat seluruh karakter King of Fighters bisa digunakan, dengan roster 37 karakter tersedia saat rilis. Nermarble belum mengatakan apakah penambahan karakter saat update gratis atau tidak, tapi rosternya pasti bertambah “melalui kolaborasi dan events”.

Karena gamenya berupa free-to-play, King of Fighters Arena akan mencoba intregasikan sekitar blockchain untuk monetasinya, termasuk tokennya sendiri dinamai Fighters’s Club Token, dan sebuah market NFT didasarkan dari “Fighters Cards”. Pemain bisa menukarkan mata uang in-game untuk FCT jika mereka memilih untuk ikut ke ekonomi blockchain gamenya, tetapi timing KOF Arena sangat tidak ideal berhubungan crypto sekarang sedang turun.

Baca ini juga :

» Bangkitkan Nostalgia Pertarungan! Open Beta The King of Fighters XIII: Global Match Segera Dibuka
» Event KOF Return! Jadi Kesempatan Besar untuk Mendapatkan Skin Langka Mobile Legends
» Game Action RPG The King of Fighters All Star Telah Resmi Dirilis untuk Smartphone!
» Rayakan Ulang Tahun Ke-40, SNK Rilis Ding-Dong Portable Neo Geo Mini!
» SNK Heroines Tag Team Frenzy, Game Fighting Penuh Cewek Sensual King of Fighters!

Pre-registrasi bisa di Apple Store dan Google Play, bagi yang pre-register mendapatkan item cosmetic terbatas termasuk “Figther Illust Collection dan Fighter Background Collection untuk memamerkan fighter mu, dan mendapatkan Title special dan Title panel edisi terbatas.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru