NEWS

Berhasil Taklukkan EVOS Legends, Akun Media Sosial Bigetron Esports Ubah Foto Profil Jadi Meme Meyden!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 01 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin (30/09) kita dikejutkan dengan penampilan ciamik anak-anak Bigetron Alpha saat mengalahkan EVOS Legends dengan skor 2-0 dalam lanjutan Regular Season MPL Indonesia Season 10. Uniknya, sebelum pertandingan tersebut berlangsung, admin dari Twitter Bigetron Alpha membuat cuitan mengenai akan memakai foto Meme Meyden ketika Bigetron Alpha berhasil menang dari EVOS Legends.

Nampaknya, harapan tersebut langsung dikabulkan oleh para pemain Bigetron Alpha. Mereka berhasil tampil dengan ganas dan membuat sang Macan Putih harus ke zona merah. Dengan hal tersebut seluruh media sosial dari Bigetron Alpha langsung berubah foto profil menjadi Meyden.


Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!

Meyden memang saat ini sedang menjadi buah bibir dimana-mana, karena keunikannya berjualan di Tik Tok yang kerap kali membuat para penontonnya tertawa. Selain itu, eskspresi yang dimiliki Meyden sendiri kadang sangat layak untuk ditunggu.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru