NEWS

Tanggapi Hasil EVOS, Luminaire: Playernya Fokus Udah Nggak Main Sosmed, Coachnya Banyak Omong di Sosmed!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 01 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rentetan hasil buruk saat ini sedang diraih oleh EVOS Legends dan mungkin ini bisa jadi yang terburuk selama EVOS Legends berkiprah di MPL Indonesia. Bayangkan saja, saat ini EVOS Legends berada di posisi ketujuh dan harus menghadapi RRQ Hoshi di pertandingan terakhir.

Pada awal musim bisa dikatakan performa EVOS Legends sangat baik dan dipuji-puji banyak orang bahkan sang coach menyebut mereka lebih baik dari roster WORLD yang membawa EVOS Esports menjadi juara M1. Namun, sejak week lima EVOS Legends seolah kehilangan taringnya dan harus kalah enam kali beruntun.

Luminaire yang merupakan mantan pemain dari EVOS Legends melontarkan kritik terhadap manajemen serta tim pelatih. Karena hanya pemain saja yang tidak boleh bermain media sosial, bukan seluruh tim yang berjuang di MPL Indonesia Season 10.

“Itu playernya kasian, playernya nggak ngomong apa-apa. Playernya off sosmed, fokus di game. Malah coachnya banyak omong, Zeys Zeys. Gimana ceritanya itu.” Ucap Luminaire dalam livestreamingnya.

Baca ini juga :

» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Viral Thread di Twitter, Fearless Jungler dari Rebellion Zion dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual!
» Selamat Datang di Underworld, Inilah Recap Patch Notes 3.5 Apex Legends Mobile!
» Tak Ada Tekanan Berarti di Icon, Clover: Ketika di Icon, Gua Ngeliat Kita Lebih Bahagia!

Komentar dari Luminaire ini langsung banyak ditanggapi oleh EVOS Fams dan penggemar Mobile Legends. Mereka juga sangat setuju dengan komentar dari MVP MPL Indonesia Season 7 ini. Semoga EVOS Legends segera bangkit ke performa terbaiknya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru