NEWS

Takluk dari RRQ Hoshi! EVOS Legends Catat Sejarah Baru dengan Tidak Lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 10!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 01 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Match penutup di malam minggu kali ini menyajikan duel super panas yakni El Clasico antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memastikan tiket berbeda yakni EVOS Legends ke playoff sementara RRQ Hoshi menuju upper bracket. Sayangnya, EVOS Legends harus memupus asa mereka lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 10 karena harus mengakui keunggulan RRQ Hoshi.

Kata-kata yang terlintas di game pertama mungkin adalah super wow. Bagaimana tidak, pada game pertama ini, kedua tim memainkan tempo tinggi dan saling jual beli serangan, Valentina dari Tazzz bisa dikatakan menjadi salah satu momok menakutkan karena bisa mengcopy ulti dari Faramis maupun Atlas. RRQ Hoshi sempat mendominasi di early menuju mid game. Namun, EVOS Legends membalas dengan serangan demi serangan di mid menuju late game. Puncaknya, perebutan Lord keempat menjadi penentu kemenangan di game ini. Ulti Flicker dari Vynnn membuat EVOS Legends harus kehilangan Tazz dan kalah dalam war. RRQ Hoshi akhirnya berhasil menutup pertandingan game pertama ini dengan kemenangan, skor 1-0.

Baca ini juga :

» Skin Bergaya Anime Terbaru Mobile Legends: Bang Bang! Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!

Dominasi kembali dilanjutkan oleh RRQ Hoshi pada game yang kedua. RRQ Hoshi yang bisa dikatakan menang draft berhasil membuat EVOS Legends kebingungan untuk melancarkan serangan. Kombo Atlas dan Faramis kembali diperlihatkan oleh RRQ Hoshi. Hasilnya mereka berhasil membuat EVOS Legends tidak lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 10 karena harus menelan kekalahan dari RRQ Hoshi dengan skor 2-0.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru