NEWS

Rebellion Lolos Untuk Pertama Kalinya dan EVOS Legends Gagal ke Playoff Pertama Kalinya!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 01 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Malam minggu ini bisa dikatakan menjadi malam minggu kelabu untuk para EVOS Fams. Bagaimana tidak, mereka harus berpasrah karena EVOS Legends gagal lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 10 karena kalah di El Clasico dengan skor 2-0. Di pertandingan lain, Rebellion Zion yang berhasil menaklukkan AURA Fire, akhirnya berhasil lolos untuk pertama kalinya ke Playoff MPL Indonesia Season 10.

Game pembuka di hari kedua MPL Indonesia Season 10 minggu kedelapan berlangsung antara GEEK Fam melawan ONIC Esports. GEEK Fam yang membutuhkan poin bermain sangat baik dan memberikan perlawanan sang pemuncak klasemen. Namun, ONIC Esports berhasil memenangkan game ini setelah berhasil comeback dari kekalahan dengan skor 2-1.

Pertandingan kedua pada hari kedua week kedelapan MPL Indonesia Season 10 ini mempertemukan dua tim yang sama-sama membutuhkan kemenangan untuk membuat mereka otomatis lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 10 yakni AURA Fire melawan Rebellion Zion. Kedua tim bermain secara disiplin dan solid, namun, AURA Fire harus mengakui keunggulan dari GEEK Fam dengan skor 2-1.


Baca ini juga :

» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Viral Thread di Twitter, Fearless Jungler dari Rebellion Zion dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual!
» Selamat Datang di Underworld, Inilah Recap Patch Notes 3.5 Apex Legends Mobile!
» Tak Ada Tekanan Berarti di Icon, Clover: Ketika di Icon, Gua Ngeliat Kita Lebih Bahagia!

Match penutup di malam minggu kali ini menyajikan duel super panas yakni El Clasico antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memastikan tiket berbeda yakni EVOS Legends ke playoff sementara RRQ Hoshi menuju upper bracket. Sayangnya, EVOS Legends harus memupus asa mereka lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 10 karena harus mengakui keunggulan RRQ Hoshi.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru