NEWS

Kontrak Berakhir? ShahZam Keluar Sentinels.

Reza Adibrata   |   Minggu, 02 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ShahZam, IGL orisinil untuk Sentinels yang sudah bergabung semenjak awal terbentuknya organisasi dan pernah membawa tim ke Internasional bersama TenZ akan mengakhiri kontraknya pada tahun 2023 dan kemungkinan tidak akan memperbarui kontraknya. .

Sepertinya Sentinels akan melakukan perubahan skuadnya dengan Tenz dan Shroud di lineupnya. Tidak hanya itu, akna ada pergantian roster yang dimulai dari coach, pemain dan analyst. Sepertinya Sentinels dangat serius untuk merombak roster mereka demi menjadi juara 2023. .

Menurut Dot Esports, Kesepakatan antara Sentinels dan pelatih barunya sedang dalam proses proses akhir untuk segera diresmikan ke dalam organisasi. Dengan berakhirnya kontrak ShahZam dengan Sentinels, Sentinels juga telah memantau beberapa pemain untuk menjadu lineup terbaru mereka. .

Baca ini juga :

» Tampil Gemilang di IESF, Saykots: Terima Kasih Netizen Hujatannya!
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Viral Thread di Twitter, Fearless Jungler dari Rebellion Zion dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual!

Sebagai tim yang memiliki modal yang ekstensif, Sentinel tidak pernah ragu untuk mendapatkan pemain bintang untuk masuk kedalam roster mereka demi menjadi yang terbaik di Amerika Utara. Dengan Shroud sebagai pemain FPS termahal yang kabarnya akan membela tim di VCT 2023. .

Meskipun Sentinels belum berhasil di tahun 2022, sepertinya mereka memiliki rencana yang menarik untuk tahun 2023 mendatang.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru