NEWS

Tak terkalahkan! G2 Gozen Amankan Slot Pertama Game Changers Championship!

Reza Adibrata   |   Minggu, 02 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Changer EMEA 3 yang merupakan kualifikasi terakhir menuju Champions, G2 Gozen telah mengamankan upper bracket final tan[a terkalahkan sekalipun. G2 Gozen merupakan tim ladies dan sekarang telah berhasil mengamankan slot pertama di Game Changers dan selanjutnya akan bertanding dengan NAVI Javelins untuk meraih slot granf final.

G2 Gozen langsung mendapatkan slot Champions berdasarkan EMEA Circuit Points setelah mereka mengalahkan Guild X di semifinal Game Changers EMEA 3.

Game Changers EMEA akan membawa 2 tim terbaik menuju Champions dimana akan terdapat satu skuad yang lolos berdasarkan Circuit Points di sepanjang tahun dan memenangkan sirkuit di seri ketiga sebagai kualifikasi terakhir.

Baca ini juga :

» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”
» Perang Ninja Bakal Hadir di Land of Dawn? Leaker Bocorkan Bahwa MLBB Bakal Kolaborasi dengan Naruto!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!

G2 Gozen merupakan tim terkuat yang telah mendapatkan slot Champions, mereka akan tetap lolos jika tim tak berhasil memenangkan seri ketiga EMEA tersebut.

Selain G2 Gozen yang menjadi sorotan jelang Champions, tim INDOPRIDE memiliki satu harapan yang saat ini sedang melakukan kualifikasi di APAC ELITE menuju Champions yaitu sang juara bertahan, Alter Ego Celeste.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru