NEWS

EVOS Legends Gagal Lolos ke Playoff, Fiel: Ada Sesuatu yang Hilang, Biasanya Masih ada El Clasico di Playoff!

Junior Cesaerea   |   Senin, 03 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Legends pada MPL Indonesia Season 10 ini bisa dikatakan gagal total. Bagaimana tidak, target mereka untuk lolos ke M World Championship serta menjadi juara MPL Indonesia Season 10 harus terhenti di babak Regular Season. EVOS Legends gagal lolos ke Playoff setelah mereka harus berada di peringkat ketujuh klasemen.

Fiel yang merupakan coach dari RRQ Hoshi saat ditanya oleh Bude Clara Mongstar mengenai tanggapan tidak adanya EVOS Legends di Playoff menjawab ada sesuatu yang hilang karena biasanya ada El Clasico di Playoff.

"Pasti ada sesuatu yang ngerasa ilanglah, biasanyakan El Clasico itu sampai di Playoff masih ada. Mungkin di season ini saatnya EVOS buat rebuild lagi lah. Kita lihatkan, player dari EVOS sekarangkan new era banget. Ini bukanlah akhir dari EVOS Legends." Ucap Fiel.


Baca ini juga :

» Skin Bergaya Anime Terbaru Mobile Legends: Bang Bang! Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!

Yang dikatakan oleh Coach Fiel memang benar adanya. Squad dari EVOS Legends sendiri saat ini diisi oleh pemain-pemain muda potensial nan berbakat. Dengan hasil ini, kita berharap pada season depan EVOS Legends bisa bangkit dari keterpurukan dan menjadi tim yang menakutkan kembali.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru