NEWS

Merayakan 2 Tahun Genshin Impact, Rilis 6 Iklan Di Jepang.

Reza Adibrata   |   Senin, 03 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact sekarang sudah resmi dua tahun. Pemain pasti mulai sibuk karena Hoyoverse memiliki rencana besar saat ulant tahun yang kedua game. Jelang selebrasi ulang tahun kedua, Genshin Impact rilis 6 iklan di Jepang.

Dengan salah satu iklannya ada Cyno dan Paimon sedang mengenalkan karakter baru dari Sumeru yang akan rilis. Ini termasuk Miyu Irino (sebagai Cyno), Aoi Koga (sebagai Paimon) dan Yukari Tamura menarasi mereka (Nahida, Qiqi).

dalam Iklan "Kenalan Teman Genshin Part 4" Cyno memberi deskripsi singkat untuk karakter-karakter baru yang sudah ada sebelum Versi 3.0. Cyno mendeskripsikan Dori sebagai "Pedagang Rakus" dan Tighnari sebagai "Pemimpin Ranger".

Pada iklan ini, yang dinarasikan oleh Cyno, Hoyoverse meng-highlight karakter-karakter yang ditemui pemain selama dua tahun ini. Iklan ini merayakan dan memperingati dua tahun Genshin, dengan video berakhir dengan kalimat yang dapat di artikan menjadi "Melampau Emosi RPG".

Iklan ini sekali lagi dinarasikan oleh Cyno, video ini meng-highlight lokasi-lokasi yang telah dilalui oleh pengembara semenjak mereka tiba di Teyvat, sebuah perjalanan nostalgia. Viddeo berakhir dengan kutipan "Mari terjun ke dunia terbuka yang luar biasa ini".

Baca ini juga :

» Genshin Impact dan Arknights Himbau Gamer untuk Segera Pindah Bind Akun dari Twitter
» Penjualan Banner Alhaitham Pada Minggu Pertama Tidak Begitu Memuaskan
» Siap Bertualang ke Luar Angkasa! Pendaftaran Final CBT Honkai: Star Rail Resmi Dibuka
» Gamer Genshin Impact Kembali Berdebat di Twitter Soal Warna Kulit Dehya yang Berbeda
» Genshin Impact Perkenalkan Dua Karakter yang Akan Hadir pada versi 3.5! Dehya dan Mika!

Video iklan anniversary ini berjudul Cerita mencari kebenaran highlight region baru Sumeru. Video ini dinarasikan oleh Nahida yang berkata "di kedalaman hutan yang besar tertidur pertualangan tiada dua."

Sekali lagi video ini dinarasikan oleh Nahida, dengan kutipan "elemen rumput menenun cerita di luar bayanganmu". Video ini memperlihatkan region baru Sumeru dan berakhir dengan kalimat yang diartikan menjadi "Melampau Emosi RPG".

Dan Iklan terakhir disuarai oleh Paimon. Paimon dengan ria berbicara dengan sang pengembara yang dia panggil "Tabibito" dengan mengutip " Pertualangan seru baru saja akan dimulai pengembara!"

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru