NEWS

Lepas Dari Roster, Chuckles Resmi Keluar RRQ Ryu.

Reza Adibrata   |   Senin, 03 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasca Hasil buruk di PMPL ID Fall 2022, terjadi perubahan roster oleh manajemen RRQ dan Chuckles resmi dilepaskan.

Dikatakan menjadi pesaing gelar juara, RRQ Ryu justru kurang performa di PMPL ID Fall 2022 dan tidak pada akhirnya mereka tidak mampu lolos ke grand final.


Sumber: Instagram teamrrq

RRQ Ryu secara resmi mengumumkan lepasnya Chuckles melalui akun sosial media pada hari Minggu kemarin. Mereka melepaskan Chuckles tanpa sempat bermain satu menit pun di PMPL ID 2022. Pemain kelima ini tak kunjung mendapatkan kesempatan untuk bermain pada musim terakhirnya bersama RRQ Ryu.

Chuckles sudah menjadi bagian dari RRQ selama satu tahun lebih. Prestasi terbaiknya bersama RRQ Ryu dalah juara Piala Presiden Esports 2021. Dan di ajang internasional, ia pernah meraih peringkat ke-3 pada gelaran PMPL SEA Spring 2022.

Baca ini juga :

» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Viral Thread di Twitter, Fearless Jungler dari Rebellion Zion dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual!
» Tak Ada Tekanan Berarti di Icon, Clover: Ketika di Icon, Gua Ngeliat Kita Lebih Bahagia!
» Kalahkan Lawannya, Lemon Kembali Menjadi Pro Player Esports Terfavorit di Indonesian Esports Awards!
» Monitor Wajib PRO PLAYER Esports Biar Makin GG! Review BenQ Zowie XL2566K

Perpisahan Chuckles dengan RRQ Ryu merupakan pilihan bijak baik untuk tim maupun sang pemain. RRQ Ryu butuh perubahan dan di sisi lain Chuckles juga membutuhkan menit bermain.

Apakah akan ada perubahan lain kedepannya di RRQ Ryu? Kita hanya bisa menunggu berita berikutnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru