NEWS

Persija Valorant Hiatus, Bagaimana Kabar Pemainnya?

Reza Adibrata   |   Selasa, 04 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama off season ini, banyak tim yang berburu pemain untuk dimasukkan kedalam lineup mereka, khususnya tim yang berhasil masuk ke liga franchise di tahun 2023.

Tapi tidak hanya tim, banyak pemain juga yang meninggalkan atau bahkan menjadi restricted free agent untuk bergabung dengan tim lain.

Dan sekarang Persija Esports mengumumkan bahwa mereka akan hiatus dari kancah Valorant. Namun belum dapat dipastikan apakah mereka akan membubar lineup atau tidak. Berdasarkan postingan tim yang telah dihapus sejak berita ini dibuat.

Setelah resmi hiatus, pemain mereka Asteriskk dan Eeyore mengirimkan tweet bahwa mereka sekarang menjadi free agent. Kedua pemain unggulan tersebut mempromosikan diri melalui twitter dan berharap dapat segera di akuisisi oleh tim franchise Pasifik.

Baca ini juga :

» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!
» Belum diajak Zeys, Antimage: Season 11 Gua Belum diajak, Nggak Usah Nipu-Nipu Lah!
» Dlar Bakal Pindah Tim? Rekt Sebut Bahwa Dlar Akan di Farewell dari EVOS Esports!
» Pindah ke Mobile Legends? Kuku Pamerkan Dirinya Gunakan Jersey Blacklist dan Bermain Mobile Legends!

Belum diketahui apa langkah kedepan Persija Valorant. Tapi pemain yang pernah bermain di APAC Challengers sekarang sangat terbuka untuk seluruh tim Valorant yang berminat.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru