NEWS

RRQ Mau Membentuk Tim Ladies Buat Game Changers?

Reza Adibrata   |   Selasa, 04 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Skuad esport Indonesia yang masuk liga franchise VCT 2023, RRQ sepertinya akan mulai mengekspansi divisi Valorant mereka.

Saat ini RRQ sedang melakukan trial untuk pemain dimasukkan ke lineup nanti yang akan dibawa ke Sao Paulo, dan sepertinya RRQ juga akan mulai membentuk tim lineup Game Changers.

dari tweet Co-Owner RRQ, sepertinya mereka mencari siapa yang mau dipilih dan meminta saran pemain terbaik melalui twitternya.

Sepertinya, pembentukan Game Changers RRQ ini merupakan salah satu dari tugas mereka sebagai kemitraan Valorant, karena ada rumor dari seorang jurnalis dari VLR.gg mengatakan bahwa memerlukan divisi Game Changers untuk mendukung ekosistem esports Valorant.

Rumornya Seulgi, jurnalis tersebut mengatakan bahwa Alter Ego Celeste akan diakuisisi oleh Talon Esports dan Team Secret demi mendapatkan slot franchise sebagai salah satu kualifikasinya.

Tetapi, rumor tersebut dibantah oleh manajer Alter Ego, Whyphy, yang mengungkapkan bahwa Celeste tidak akan dilepas kemanapun untuk mengejar Game Changers Champions 2022.

Baca ini juga :

» Welcome Back Rekt? Vior Keceplosan Sebut Bahwa Rekt Bakal Comeback ke Skena Kompetitif Mobile Legends!
» Hanya Selisih Tiga Poin dari Lawannya, EVOS Phoenix Berhasil Juarai FFWS 2022 Bangkok!
» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!
» Belum diajak Zeys, Antimage: Season 11 Gua Belum diajak, Nggak Usah Nipu-Nipu Lah!

Belum diketahui apakah Game Changers memang suatu keharusan bagi tim franchised atau hanya suatu bagian rencana tim untuk memperluas divisi esports mereka.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru