NEWS

WORLD Ikut Piala Presiden, Oura: Kalau Ketemu Kita Mending Mundur Aja Guys!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 04 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Secara mengejutkan roster dari peraih juara M1 World Championship yakni WORLD akan mengikuti ajang Piala Presiden Esports 2022. Ikutnya WORLD sendiri sudah dikonfirmasi oleh Oura, Rekt, dan Luminaire dalam siaran livestreamingnya.

Oura yang pada siaran livestreamingnya bercanda bersama Donkey mengatakan bahwa siapa saja yang bertemu dengan EVOS World mending mundur aja. Ucapan tersebut pastinya hanya candaan belaka saja dari Mas Eko atau Oura.

"Kalau ketemu kita mendingn mundur aja ya guys ya. Apalagi roster WORLD. Tapi roster WORLD kalah sama roster baru EVOS." Ucap Oura.

@publik_69 sebentar lagi evos baru bakalan ciptakan sejarah, chuakzzz #oura #donkey #evosesports #mobilelegends #sejarah #emwang #fyp ♬ suara asli - Rizki

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Ucapan candaan tersebut nampaknya diikuti dengan keseriusan WORLD untuk mengikuti Piala Presiden Esports 2022. Bagaimana tidak, mereka sudah melakukan latihan untuk mengikuti turnamen tahunan dari Mobile Legends ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru