NEWS

WORLD Ikut Piala Presiden, Oura: Kalau Ketemu Kita Mending Mundur Aja Guys!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 04 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Secara mengejutkan roster dari peraih juara M1 World Championship yakni WORLD akan mengikuti ajang Piala Presiden Esports 2022. Ikutnya WORLD sendiri sudah dikonfirmasi oleh Oura, Rekt, dan Luminaire dalam siaran livestreamingnya.

Oura yang pada siaran livestreamingnya bercanda bersama Donkey mengatakan bahwa siapa saja yang bertemu dengan EVOS World mending mundur aja. Ucapan tersebut pastinya hanya candaan belaka saja dari Mas Eko atau Oura.

"Kalau ketemu kita mendingn mundur aja ya guys ya. Apalagi roster WORLD. Tapi roster WORLD kalah sama roster baru EVOS." Ucap Oura.

@publik_69 sebentar lagi evos baru bakalan ciptakan sejarah, chuakzzz #oura #donkey #evosesports #mobilelegends #sejarah #emwang #fyp ♬ suara asli - Rizki

Baca ini juga :

» Skin Bergaya Anime Terbaru Mobile Legends: Bang Bang! Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!

Ucapan candaan tersebut nampaknya diikuti dengan keseriusan WORLD untuk mengikuti Piala Presiden Esports 2022. Bagaimana tidak, mereka sudah melakukan latihan untuk mengikuti turnamen tahunan dari Mobile Legends ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru