NEWS

Viral Mengenai PHK di EVOS Esports, Eks Karyawan yang Terimbas Berikan Penjelasan Mengenai Hal Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 05 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin (04/10) tersiar kabar mengenai ex karyawan EVOS Esports yang menyebarkan sebuah video postingan di Tik Tok mengenai Pemutusan Hubungan Kerja atau PHK dari EVOS Esports. Seorang eks pekerja yang memiliki username @karboen menjelaskan mengenai PHK yang dilakukan oleh EVOS Esports tersebut. Ia meluruskan mengenai isu bahwa EVOS Esports telah memberhentikan para karyawannya sebanyak 20++ orang.

Dalam video serta Instastorynya, Karboen memberikan penjelasan mengenai PHK yang dilakukan oleh EVOS Esports adalah benar, namun, hal tersebut sudah terjadi pada tiga bulan yang lalu, artinya sebelum MPL Indonesia Season 10 mulai. Karboen sendiri membuat video dan penjelasan ini karena adanya video mengenai hal tersebut.

"Semua yang diucapin benar kok. 20 lebih pegawai di PHK tapi masalah jelek atau nggak manajemen EVOS itu balik lagi ke sudut pandang pegawainya masing-masing. Tapi jujur menurut gua ngehubung-hubungin PHK staff EVOS sama EVOS gak masuk playoff itu nggak nyambung banget. Pelampiasan kesel aja gua rasa." Ucap Karboen.


Baca ini juga :

» Skin Bergaya Anime Terbaru Mobile Legends: Bang Bang! Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!

Banyak pihak diluar sana berspekulasi bahwa EVOS Esports sedang mengalami kesulitan finansial dan membuat mereka melakukan PHK kepada para karyawannya. Namun, pihak manajemen EVOS Esports masih belum ada yang menanggapi atau bersuara mengenai hal ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru