NEWS

[Overwatch 2 News] Sudah Live dan Free to Play di Console dan PC Dengan Hero Baru, Peta, dan Lebih Banyak Lagi

Reza Adibrata   |   Rabu, 05 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mulainya era baru franchise ternama Blizzard Entertainment: Overwatch 2 sudah live dan free to play di seluruh dunia dengan cross-platform dan progres untuk semua pemain di Windows PC melalui Vattle.net, Xbox Series X|S, Xbox One, Playstation 5, Playstation 4, dan Nintendo Switch. Menyiapkan panggung untuk tahun-tahun mendatang, Overwatch 2 akan mendapatkan update musiman, seringnya menambahkan fitur seperti hero baru, peta, game modes, kosmetik, dan lebih banyak lagi yang akan dirilis secara reguler.

Dengan 3 hero wanita baru, Kiriko sebagai support hero, Junker Queen sebagai tank hero, dan Sojourn sebagai damage hero melengkapi jumlah roster menjadi 35 hero. Tentu saja dengan tampilan baru untuk semua hero-hero sebelumnya, beberapa perubahan ability hero, format baru lima-versus-lima, enam peta baru, mode baru Push game mode, ping sistem baru, desain ulang kompetitif mode, dan update semua grafis dan audio.

Overwatch 2 rilis dengan item shop baru yang menggantikan sistem loot box sebelumnya, Battle Pass gratis untuk semua pemain, dan Premium Battle Pass yang bisa dibeli untuk tiap season. Kedua versi Battle Pass memberikan fitur-fitur menarik yang meningkatkan pengalaman Overwatch 2 pemain dan menambahkan hero baru secara interval setelah dua season pertama.

Premium Battle Pass tidak hanya memberikan akses langsung saat hero baru ditambahkan, tetapi ada keuntungan lainnya. Premium Battle Pass akan dijual seharga 1000 overwatch coin tiap season-nya (sekitar USD10), unlock in-game skin dan konten lainnya. Tapi semua pemain bisa mendapatkan Overwatch Coins tanpa perlu membayar apapun melalui in-game Challenges tiap season, yang bisa dikumpulkan dan digunakan untuk membeli Premium Battle Pass atau item lain yang tersedia di item shop.


Baca ini juga :

» Sambut Open Beta, Overwatch 2 Siapkan Banyak Hal Baru
» Blizzard Lakukan Langkah Drastis,Overwatch Akan DImatikan Untuk Memastikan Overwatch 2 Ramai Pemain
» Lowongan Pekerjaan Baru Dari Blizzard Indikasikan Overwatch Akan Hadir di Mobile
» Gara-Gara Overwatch, Pasangan Gamer Konflik Besar Dan Berujung Naas!
» Anime Pop Team Epic Resmi Dapatkan Season Kedua Di Tahun 2022!

Season satu sekarang sudah live, memfiturkan item bertema cyberpunk untuk yang gratis dan Battle Pass berbayar seperti: skins, emote, pose kemenangan, into highlight, player icons, weapon charms, sprays, voice lines, dan lebih banyak lagi. Season satu Premium Battle Pass menambahkan Mysthic skin untuk pertama kalinya, sebuah tier skin baru untuk Overwatch 2 untuk Genji.


Pada season dua akan memfiturkan tank hero baru dan map baru. Season direncanakan berjalan setiap sembilan minggu, penuh dengan tema unik dan koleksi-koleksi baru yang pemain bisa customize dan personalisasikan pengalaman Overwatch 2 mereka.

Overwatch 2 PvE mode yang ditunggu-tunggu sedang dalam perkembangan, yang akan keluar tahun depan, untuk tanggal kepastiannya akan di umumkan pada lain waktu.

"Hari ini merupakan permulaan besar untuk komunitas Overwatch, dan kita tidak sabar untuk mereka dapat merasakan tidak hanya semuanya yang sudah live sekarang, tetapi semuanya yang akan datang di bulan dan tahun kedepan," ucap Mike Ybarra, Presiden Blizzard Entertainment. "Kita tahu player menantikan sebuah pengalaman yang mendebarkan, penuh aksi dan pengalaman bagus, dan kita senang untuk bisa melebihi ekspektasi tersebut dengan Overwatch 2-dan untuk menyambut hero baru seluruh dunia, seluruh PC dan konsol, ke dalam visi masa depan yang cerah dan penuh harapan yang selalu diwakili oleh universe game ini."

Tonton trailer Overwatch 2 Unleash Hope: https://youtu.be/tHiRgT9skFU

Detail lebih lanjut tentang variasi elemen batu game yang akan ditambahkan tiap season tersedia di https://playoverwatch.com/en-us/news/23824003

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru