NEWS

Apakah Akan Ada Bot di Call of Duty Warzone Mobile?

Reza Adibrata   |   Rabu, 05 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dikembangkan oleh developer terkenal Activision, COD: Warzone Mobile ada sebuah game action battle royale versi mobile dari game PC COD: Warzone. Game ini akan memiliki semua fitur-fitur dasar game bergenre battle royale seperti peta, battle pass, permainan kompetitif, emotes, kendaran, senjata, skin dan lebih banyak lagi. Pemain dapat merasakan map ikonik Verdanskdi game. Kamu juga bisa chat dengan teman di seluruh dunia.

Gamenya akan memiliki kontrol kustomisasi yang dapat men-support veteran dan pemain baru, seperti yang dideskripsikan dari gamenya. Terutama, permainannya lebih kelihatan realistis dan cukup teroptimalkan untuk game mobile. Dan, tiap match dikatakan akan memiliki 120 pemain total. Game multiplayer ini dimana pemain bisa bergabung dengan teman didunia nyata secara online. Kalian bisa lihat trailernya dibawah untuk melihat gameplaynya.

Telah diumumkan olwh developer COD: Warzone Mobile akan memiliki lobby untuk 120 pemain. Developer juga mengatakan bahwa lobby dengan 120 pemain ini tidak akan ada bot. Tetapi baru saja melalui tweet official-nya, developer mengatakan bahwa akan ada bot untuk mengoptimalkan waktu matchmaking.

Baca ini juga :

» Zombie Kembali Ke COD Mobile di Season 9 untuk merayakan Halloween 2022!
» Raih Rekor Baru! COD Warzone Mobile Capai 15 Juta Pre-Registrasi Pemain!
» Bocoran Senjata Call of Duty: Warzone Mobile! Sepertinya Ngeri Nih!
» Call Of Duty Warzone Masuk ke Mobile di 2023
» Activision Umumkan Tanggal Campaign Early Access Untuk Call of Duty Modern Warfare II

Kalian sudah bisa pre-register untuk Call of Duty: Warzone Mobile di Google Play untuk Android, sementara untuk iOS masih ditunggu.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru