NEWS

Berbagi Gambar Dewasa di Chat, Seorang Admin Discord Game Phasmophobia Ditendang

Billy Mariza   |   Rabu, 05 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang admin servers Discord dari game Phasmophobia ditendang akibat banyak user Twitter yang mengancam bahwa komunitas game tersebut tidak aman dari pelecehan seksual dan rasisme. User Twitter bernama @CrownedCollider menuduh perilaku bermasalah dari admin Discord Phasmophobia "Charcoal Salamender".

Tentunya itu bukan tuduhan biasanya, pasalnya user Twitter juga membawa screenshot Discord yang berisi foto tanpa busana yang ia bagikan serta perilaku rasis yang tidak pada tempatnya.

Baca ini juga :

» CEO TikTok Pastikan Data User-nya Tidak Akan Bocor ke Tiongkok
» Agar Lebih Sempurna, RPG Maker Unite Ditunda hingga 2023
» Gameplay-nya Sering Jadi Footage Perang, ARMA 3 Ajak Media Populer untuk Berantas Berita Palsu
» NIJISANJI Umumkan Kelulusan VTuber-nya Axia Krone
» [VIDEO] Game 2022 Yang Wajib Dimainkan! 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk ke Kategori Game of the Year 2022!

Menurut pernyataan Kinetic Games, Charcoal Salamander telah dituduh melakukan pelecehan seksual pada 25 Januari tahun ini, khususnya berbagi gambar telanjang dan membicarakan beberapa topik "on-the-line". Pada saat itu, Kinetic Games puas dengan tanggapan Charcoal Salamander, percaya bahwa gambar tersebut telah dibagikan secara publik di tempat lain di Discord.

Meskipun awalnya artis utama dari Phasmophobia yakni CJ mengabaikan kabar ini, namun CJ telah memutuskan untuk mengeluarkan admin Discord tersebut dan tetap berupaya agar hal terulang tak terjadi kembali di masa depan.

Sumber: Phasmophobia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru