NEWS

Game Play-to-Earn Baru! Thetan Rivals Masuki Tahap Open Beta

Master-Fakry   |   Kamis, 06 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih hype dengan game Play-to-Earn gak nih? Nah, ada game baru yang bisa kamu jadikan ladang untuk mencari cuan nih, guys! Judulnya adalah Thetan Rivals.

Thetan Rivals adalah game casual dari Wolffun Game, studio developer game di balik Play-to-Earn game Thetan Arena. Versi open beta dari Thetan Rivals sudah dapat diunduh pada 30 September lalu, sebelum game ini diluncurkan secara global pada akhir 2022 atau perkiraan di awal 2023.

Baca ini juga :

» Collab! NIJISANJI dan Hololive Bersama Lawan Tindakan Kriminal Terhadap Talent VTuber-nya
» GTX1650 Jadi VGA Paling Banyak Digunakan Gamer di Dunia
» Makin Menggurita! Xiaomi Mulai Masuk Ke Bisnis PC Desktop
» CEO TikTok Pastikan Data User-nya Tidak Akan Bocor ke Tiongkok
» Samsung Rilis Aplikasi yang Memungkinkan User-nya Perbaiki Device Secara Mandiri

Proyek Thetan Rivals akan menghadirkan pengalaman game yang berbeda bagi basis pemain Thetan Arena. Pengguna versi PC sudah bisa mengaksesnya lewat launcher yang dapat diunduh pada website resmi Thetan Arena (https://thetanarena.com/#home). Versi open beta juga akan dirilis di Google Play bagi pengguna Android dan TestFlight bagi pengguna iOS.

Thetan Arena menuntut kerja sama tim serta pemilihan hero dan strategi yang tepat. Keseruan saat melawan pemain lain serta mengatasi berbagai rintangan agar menjadi pemenang terbaik juga menjadi unsur utama dari gameplay Thetan Rivals. Karakter gamenya sendiri merupakan versi mini dari hero yang terdapat pada Thetan Arena, dan dijuluki Thenion.

Thenion memiliki identitas sendiri dari hero Thetan Arena, namun mempertahankan unsur yang penuh tantangan dari game Play-to-Earn tersebut.

Semua pemain akan berpartisipasi dalam beberapa game mode yang menghadirkan beragam tantangan pada peta berbeda. Setiap peta didekorasi dengan indah dengan beragam benda dalam nuansa berwarna agar lebih menarik. Pemain juga akan menghadapi rintangan dalam setiap tantangan, seperti melompati jurang, berlomba menuju garis finis, mengirim bom kepada pemain lain, dan lain sebagainya.

Setelah "Thetan Arena" menarik minat jutaan pemain di seluruh dunia, "Thetan Rivals" akan turut mendorong penggunaan token THG, serta memperkuat valuasinya sehingga menjanjikan banyak manfaat bagi komunitas pada masa mendatang. Pemain "Thetan Arena" dan pemain baru dapat bergabung dalam sebuah petualangan yang sangat seru.

Yuk ikutan giveaway berhadiah realme GT NEO 3!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru