NEWS

Rugi 170 Juta! Streamer CS: GO Dapat Simpati Dari Developer.

Reza Adibrata   |   Jumat, 07 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang streamer denga nama ohnePixel kehilangan uang tunai sebesar 11 ribu USD atau sekitar 170 juta Rupiah setelah tidak beruntung membuka kapsul stiker yang super mahal. Streamer ini membuka kapsul EMS Katowize 2014 Legends yang dibanderol dengan harga 12 ribu USD atau sekitar 180 Juta Rupiah.

Mahalnya harga kapsul ini dikarenakan kapsulnya yang terbatas dan sudah berusia cukup tua. Meski memiliki harga yang fantastis, masih banyak orang yang mencoba keberuntungannya untuk membuka kapsul ini, salah satunya adalah streamer ohnePixel.

Video pembukaan kapsul stikernya disiarkan secara langsung di Twitch dan telah menjadi viral di komunitas CS: GO karena alasan yang menyedihkan. Dalam video ohnePixel saat membuka kapsul stiker tersebut, yang dia dapatkan hanyalah stiker Ninjas in Pyjamas (NIP) yang memiliki harga sekitar 300 USD atau sekitar 4,5 juta Rupiah saja. Sebenarnya ohnePixel berharap untuk mendapatkan kapsul dengan harga yang lebih besar lagi yaitu Titan Holo yang dibanderol dengan harga 45 ribu USD atau hampir 700 juta Rupiah.

Meskipun bisa dibilang rugi bandar, video ohnePixel mendapatkan simpati publik bahkan dari developer gamenya sendiri. Akun Twitter resmi CS: GO mengatakan nt atau nice try atas usahanya. Kapsul stiker di CSGO adalah harta karun yang tidak diketahui isinya.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Kalian bisa saja mendapatkan stiker yang super mahal atau mendapatkan stiker murah yang tidak ada nilainya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru