NEWS

Indomie Bakal Muncul di PUBG Mobile?

Reza Adibrata   |   Jumat, 07 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile sepertinya tidak ada habisnya berkolaborasi dengan berbagai brand, film bahkan hingga klub sepak bola.

PUBG Mobile pekan lalu telah mengumumkan kolaborasi baru dengan Indomie, produk mie instan asli Indonesia yang sudah mendunia. Kolaborasi PUBG Mobile x Indomie ini hadir bertepatan dengan Ulang Tahun Indomie yang ke-50.

Kolaborasinya secara resmi akan hadir pada November 2022 mendatang. Sambil menunggu kolaborasinya, PUBG Mobile menghadirkan sebuah event PUBGM X Indomie Nusa Event. Disini pemain bisa mendapatkan pernak-pernik eksklusif berupa Indomie Avatar Frame dan Indomie Graffiti Spray, buat kalian yang suka banget dengan Indomie.

Cara partisipasinya pun gampang, pemain hanya perlu berfoto sambil bergaya menggunakan kostum ala varian rasa Indomie apapun yang telah diluncurkan oleh Indofood sejak tahun 1972. Kemudian edit foto karaktermu bersebelahan dengan foto Indomie yang menjadi Inspirasi kostummu. Terakhir unggah ke akun media sosialmu dengan gunakan hashtag #PUBGMxINDOMIE dan #PUBGMKOLABORAMIE.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Event ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 14 oktober 2022. Jangan lupa juga untuk tag akun sosial media PUBG Mobile Indonesia, dan cantumkan UID PUBG Mobile mu di caption postingan.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru