NEWS

Banyak Update Baru Nan Menarik, Inilah Recap Patch Notes Untuk Apex Legends Mobile Aftershow!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 07 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends Mobile merupakan permainan FPS Multi Player Battle Royale terpopuler yang ada di ranah Mobile saat ini. Apex Legends Mobile sendiri pada tanggal 5 Oktober mengeluarkan patch terbarunya bernama Aftershow. Aftershow sendiri merupakan edisi 2.75 yang merupakan bagian dari Season 2 Apex Legends Mobile.

Pada patch terbaru dari Apex Legends Mobile ini kita disajikan dengan adanya tambahan mode baru serta battlepass baru yang pastinya wajib kalian beli karena dalam battlepass ini kalian akan mendapatkan skin dan item in game yang sangat keren. Battlepass ini sendiri dapat dibeli dengan hanya 299 Syndicate Gold saja.

Selain Battlepass, Apex Legends Mobile Aftershow juga menghadirkan banyak event di dalam season yang saat ini sedang berjalan. Event tersebut diantaranya adalah:

Take Back (8 Oktober - 18 Oktober 2022)

Event take back ini adalah event untuk para pemain yang belum mendapatkan legends khusus mobile yakni Fade. Jika kalian belum mendapatkan Fade, maka pada event ini adalah kesempatan para pemain untuk mendapatkannya.

Battle Pass Boost (8 Oktober 2022 - 10 Oktober 2022 & 15 Oktober 2022 - 17 Oktober 2022)

Selama waktu ini, misi tambahan akan tersedia untuk memajukan Battle Pass XP yang kalian miliki lebih cepat dan kalian akan lebih mudah untuk menyelesaikan battlepass yang kalian miliki.

7 Day Log In Streak (14 Oktober 2022 - 21 Oktober 2022)

Login setiap hari selama periode waktu ini untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dan Skin Epic Loba yang dapat diperoleh di awal Musim Champions setelah Aftershow berakhir.

Pro Mode (11 Oktober 2022 - 12 Oktober 2022)

Selama periode ini ini, Mata Uang Musiman akan diperebutkan melalui misi khusus untuk Anda selesaikan dengan bermain HACK.

Sniper Showcase (5 Oktober 2022 - 11 Oktober 2022)

Latih tembakan jarak jauh dengan musuh yang ada dengan menyelesaikan misi penembak jitu khusus selama periode waktu ini untuk hadiah khusus yakni Saltwater Sentinel Skin.


Baca ini juga :

» EA Batalkan Pengembangan Mode Singleplayer APEX Legends
» Setelah Apex Legends Mobile, EA Juga Umumkan Pemberhentian Battlefield Mobile
» Gak Sampai Setahun, APEX Legends Mobile Akan Tutup 1 Mei 2023 Mendatang
» Ikuti Tren Kekinian, Garena akan Hadirkan Lato-Lato di Dalam In Game Free Fire!
» Salah Eja Nama Konten Kreator di Gamenya, Respawn Entertainment Meminta Maaf

Selain event diatas, pada patch terbaru kali ini pada tanggal 12 Oktober, tim pengembang akan membuat perubahan pada map Kings Canyon. Lalu, map Encore Galore serta Teater Phytas akan dihilangkan sementara di Apex Legends Mobile.

Untuk rankednya sendiri, akan ada beberapa event tambahan dari pengembang untuk menambah keseruan para pemain bermain ranked. Pengembang akan menambahkan event kartu proteksi untuk ranked bagi para pemain. Event ini sendiri akan berjalan selama dua periode yakni 8 - 10 Oktober 2022 hingga 15 - 17 Oktober 2022.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru