NEWS

Puppey, TI All Timers Terakhir menuju TI11.

Reza Adibrata   |   Sabtu, 08 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The International 11 adalah sebuah turnamen Dota 2 internasional, dan akan diadakan pada Singapura tahun ini. Dan sekarang, Puppey sebagai satu-satunya pemain yang mempunyai penampilan terbanyak di The International atau disebut “TI All Timers”, belum tentu bisa menjaga gelarnya pada tahun ini.

Mulai dari TI pertama hingga TI10, 10 turnamen yang diselenggarakan oleh Valve ini, Puppey belum pernah absen sekalipun. Tetapi sekarang belum tentu apakah Puppey bisa menjaga gelar All Timersnya. Hal tersebut dikarenakan Puppey bersama Team Secret harus melewati last chance qualifier terlebih dahulu sebelum bisa lolos ke TI11.

Puppey memulai karirnya dengan tim NaVi hingga tahun 2014, dan menjadi favorit untuk memenangkan The Internationals. Pada TI4, pemain asal Estonia ini akhirnya meninggalkan NaVi karena hasil yang tidak memuaskan saat itu. Bersama dengan rekannya KuroKy, mereka membangun Team Secret.

Baca ini juga :

» Komitmen di MPL Indonesia Season 11, Kyy Lakukan Sunatan Terlebih Dahulu!
» Gandeng Eks Member JKT 48, EVOS Esports Rekrut Yupi Sebagai Brand Ambassador!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!
» Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana! Hadirkan Shinta di Svakaloka hingga Rangkaian Update Baru
» Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals akan Digelar di Jakarta pada Februari 2023

Setiap tahunnya Puppey selalu berhasil mendapatkan kesempatan untuk bisa bertarung memperebutkan gelar juara The International di setiap tahunnya. Tapi pada musim ini Team Secret memulai dengan performa yang kurang meyakinkan, meskipun begitu Puppey bersama rekannya tetap yakin bisa mengamankan slot ke group stage TI11.

Team Secret sekarang harus memenangkan last chance qualifier dulu agar Puppey dapat menjaga gelarnya sebagai “TI All Timers”.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru