NEWS

Everdale Game Mobile Simulasi Casual Akan Shutdown 31 Oktober Nanti.

Reza Adibrata   |   Minggu, 09 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Supercell sebuah developer yang bisa dibilang telah merevolusi scene mobile gaming dengan gamenya Clash of Clans, akan shutdown permanen salah satu game mereka Everdale. Everdale adalah sebuah game simulasi casual dimana pemain membangun desa seperti yang mereka inginkan. Gamenya juga memfiturkan management simulation dimana pemain haris mengembangkan desanya dan membuat utopia untuk warga desa digame. Pemain juga bisa bermain bersama teman, menanam, crafting, menjual, membeli, panen dan banyak hal lainnya yang bisa dilakukan.

Selain itu, pemain juga bisa customize desa mereka menjadi desa idaman. Kamu bisa menjadi master dan mengajarkan skill baru ke penduduk mu. Dengan BGM yang tenang dan grafis yang cerah, gamenya menjadi game yang sangat santai untuk dimainkan.

Dengan Pengumuman resmi, developer Everdale Supercell telah mengumumkan akhir servis untuk game Everdale. Alasannya dikatakan karena gamenya tidak memenuhi standar dan ambisi sebuah game Supercell. Dan mereka mengatakan bahwa mereka akan mematikan server Everdale pada 31 Oktober nanti. Kalian bisa lihat sendiri pengumuman mereka melalui tweet dibawah ini.

Katanya pemain bisa transfer barang yang di beli in-game ke game Supercell lainnya, jadi pemain tidak perlu khawatir.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Untuk detail lebih lengkapnya bisa baca langsung ke link ini: https://supercell.com/en/news/everdale-ending-development/7686/

Untuk sekarang pemain masih bisa memainkan gamenya hingga tanggal server dimatikan, yaitu 31 Oktober nanti.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru