NEWS

Clash of Clans Membawa Update Besar Oktober Ini!

Reza Adibrata   |   Senin, 10 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak tahu mengenai Clash of Clans, sebuah game mobile yang bisa dibilang revolusioner pada masanya. Impact dari game ini terhadap komunitas game mobile sangat besar. Sebuah game yang diluncurkan pada 2012 dan sekarang masih dimainkan pada 2022. Dan sekarang akan ada update besar kepada town hall dan 2 base defensive unit baru.

Baru-baru ini developer Supercell telah tweet mengenai update di bulan oktober nanti akan membawa beberapa perubahan di gamenya. Dan sekarang para fans merasa senang karena menerima berita update tentang town hall baru. Tapi saat itu Supercell baru mengumumkan soal barrack saja ke publik.

Developer Clash of Clans sangat menginginkan menghilangkan barracks dan dark barracks. mengurangi jumlah barracks dan dark barracks adalah langkah pertama updatenya. Tweet dari developer sepertinya menginginkan menghilangkan bangunan yang berlebihan dan fasilitas yang di upgrade paling tinggi yang akan di simpan selamanya.

Tapi hal ini banyak yang mempertanyakan pemain, apakah akan ngefek training troop? Jawabannya tidak. Troopakan tetap sama, dan waktu trainingnya menjadi 50%.

Dengan konfirmasi dari developer, Town Hall 15 akan diadakan kedalam game. Dalam tweet sebelumnya, Supercell mengatakan "Meskipun Town Hall 15 tidak memiliki senjata pertahanan signature, Gigo Inferno dapat di upgrade beberapa kali dan menjadi lebih bagus." Developer bahkan rilis sebuah video bersamaan dengan tweet.

Town hall update datang membawakan dua tambahan infastruktur pertahanan. Spell Tower dan Monolith adalah dua tambahan baru didalam game. Towernya sendiri akan memiliki beberapa spell dan pemain dapat memilih spell apa yang akan digunakan saat menyerang.

Yang kedua Monolith, fasilitas ini dibangun dan di upgrade menggunakan dark elixirs. Monolith akan mengincar unit dengan HP besar seperti tanks dan heroes.

Baca ini juga :

» Disebut TH 15 Prematur oleh Netizen, Windah Basudara Top Up 36 Juta Rupiah di Clash of Clans!
» Update Terbesar Clash of Clans! Town Hall 15 Dirilis hingga Titan Elektro Telah Hadir
» Everdale Game Mobile Simulasi Casual Akan Shutdown 31 Oktober Nanti.
» Disambut Semangat Penonton! Inilah para Juara Dunia Clash of Clans dan Clash Royale League 2022
» Sahabat Baru untuk Hero Terkuat! Hero Pets Hadir di Clash of Clans Townhall 14

Updatenya kelihatan sangat menarik. Developer melanjutkan Clash of Clans dengan membawa update lebih banyak dan penambahan-penambahan baru. Mengejutkan juga melihat panjang umurnya Clash of Clans selama 10 tahun ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru