NEWS

RRQ Umumkan Roster VCT 2023, Berapa Player Indonesia yang Masuk?

Reza Adibrata   |   Senin, 10 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ akhirnya telah mengumumkan roster untnuk VCT 2023 pada hari Minggu kemarin. Dan ternyata hanya 1 player Indonesia yang akhirnya di akuisisi oleh Pak AP, yaitu tehbotol, salah satu fragger terbaik di musim 2022.

Pak AP sebelumnya telah mengumpulkan beberapa pemain Indonesia untuk di trial dan memilah siapa yang akan masuk roster VCT 2023 nanti. Beberapa pemain yang terpilih adalah fl1pzjder, severiNe, Lmemore, Monyet, tehbotol, dan blaZeK1ng. Pak AP juga mengatakan kalau RRQ niat membawa 1-3 pemain Indonesia. Dan akhirnya yang terpilih dari Indonesia hanya 1 pemain.

Saat ini, RRQ Valorant memiliki 6 player yang telah dipastikan yaitu, Nexii, KellyS, 2GE, Emman, Ejay, tehbotol can coach Ewok.

Liga Franchise VCT 2023 sudah memastikan bahwa satu tim memiliki roster maksimal 10, jadi belum diketahui pasti apakah akan ada penambahan pemain baru di lineup RRQ nantinya, dan masih bisa saja terjadi perubahan.

"Udah usaha maunya 3 juga tapi karena sesuatu dan lain hal itu ga terjadi. Bukan karena RRQ gak mau," ungkap Pak AP.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Roster RRQ Valorant untuk VCT 2023 ini menuai banyak hujatan dari para netizen akhibat dianggap melewatkan kesempatan emas untuk menjadi representasi Indonesia yang murni ber-pro player tanah air.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru