NEWS

Siap-Siap Untuk God of War Ragnarok November Nanti!

Reza Adibrata   |   Senin, 10 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar baik untuk semua fans seri God of War. Sepertinya developer God of War Ragnarok akan rilis sesuai dengan janji mereka pada 9 November 2022.

Santa Monica Studio baru ini telah mengonfirmasikan bahwa God of War Ragnarok telah selesai beberapa bulan sebelum perilisannya. God of War Ragnarok merupakan slaah satu game yang paling diantisipasikan pada tahun ini. Banyak fans yang sudah tidak sabar melanjutkan jalan cerita Kratos dan Atreus, apalagi setelah ending dari God of War kemarin yang bikin fans semakin penasaran. Ragnarok juga bakal menjadi game terakhir yang berlatar mitologi Nordik.


Sumber: Youtube

Awalnya Ragnarok diumumkan oleh Sony lewat acara PlayStaion Showcase pada 2020 kemarin. Awalnya hanya merilis teaser yang berisi logo dan jadwal rilis 2021, yang seperti yang kita tahu tidak berakhir sesuai rencana. Dan pada bulan Juli kemarin, Sony akhirnya mengumumkan rilis pasti Ragnarok dan memastikan tidak akan ada penundaan lagi.

Santa Monica Studio mengumumkan rampungnya Ragnarok via akun Twitter resmi mereka dan berterima kasih kepada rekan dan penggemar yang terus memberikan dukungan di sepanjang pengembangnya.

Mereka juga mengatakan bahwa pemain harus memahami bahwa suatu game belum sepenuhnya bebas dari bug atau error walaupun sudah mencapai penyelesaian.

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Developer DLC God of War Ragnarok: Valhalla Tidak Mampu Menyelesaikan Challenge Tersulitnya
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!

Ragnarok dikatakan akan membutuhkan waktu sekitar 40 jam untuk diselesaikanm dan itu sudah termasuk melakukan semua side-quest dan aktivitas lainnya. Untuk ukuran gamenya, Ragnarok memakan banyak space, sekitar lebih dari 90 GB. God of War Ragnarok dijadwalkan untuk dirilis pada 9 November mendatang di PS4 dan PS5.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru