NEWS

Puji Midlaner AURA Fire, Aville: Facehugger Kalau Masih Main Dota 2, Gua Yakin Bakal Main di Tim Divisi 1!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 11 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Facehugger bisa dikatakan menjadi salah satu sosok vital yang ada di AURA Fire pada beberapa musim kebelakangan ini. Bahkan dirinya pernah disebut oleh Luminaire sebagai midlaner terbaik yang ada di skena kompetitif esports Mobile Legends Indonesia saat ini. Namun, sebelu berada di skena kompetitif Mobile Legends, Facehugger dahulunya merupakan mantan pemain Dota 2 yang cukup disegani di Indonesia.

Aville yang merupakan mantan koleganya di EVOS Esports Dota 2 mengatakan bahwa Facehugger bakal bisa bersaing di tim tier Dota 2 jika kembali ke skena kompetitif Dota 2. Aville memuji bahwa Facehugger merupakan pemain yang berbakat.

"Facehugger kalau masih main Dota 2, gua yakin dia bakal ada di tim divisi 1. Dulu di Indonesia Facehugger sama Mikoto tuh di Indonesia paling disegani. Di HoN jago, juara Indonesia. Dota 2 jago, Mobile Legends juga jago, emang berbakat dia." Ucap Aville.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Memang bisa kita ketahui performa dari Facehugger sebelum bermain di skena kompetitif Dota 2 sangatlah ciamik dan disegani. Namun, Ia memutuskan untuk beralih ke skena kompetitif Mobile Legends dan menjadi salah satu monster midlaner di skena Mobile Legends ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru