NEWS

Bersiaplah! Game Waifu Mecha Baru ETE Chronicle Siap Rilis Minggu Ini!

Reza Adibrata   |   Selasa, 11 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bilibili mengumumkan bahwa ETE Chronicle rencanya akan segera rilis untuk Android dan iOS, lebih spesifiknya gamenya sudah bisa dimainkan mulai tanggal 14 Oktober mendatang. Tetapi sayangnya untuk rilis kali ini hanya dikhususkan untuk versi Jepang. Dan dengan pra-registrasinya mencapai target yang cukup tinggi, pemain baru nanti akan diberikan beragam hadiah menarik, termasuk karakter E.T.E dengan kelangkaan S-Grade.


Sumber: Youtube

Pengumumannya dibarengkan dengan PV terbaru yang memperlihatkan cerita dan kelihatannya sedikit gameplay. Videonya penuh sinematik aksi dan memiliki grafis yang cukup bagus untuk sebuah game mobile.

Gamenya sendiri sepertinya mirip seperti Azurlane dan Blue Archive, kita sebagai petugas eksekutif, tugas utamamu dlaam gamenya adlah memimpin skuad beranggotakan karakter perempuan dengan persenjataan mecha canggih yang bernama "ETE". Pastinya ada elemen Gacha untuk mengumpulkan para waifu dan mungkin juga kostum (masih spekulasi). Untuk gameplaynya sepertinya game real-time action dengan struktur arena pertarungan yang cukup aktif dan intens.


Sumber: Youtube

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Jadi bagi kalian yang tidak keberatan memainkan gamenya dalam berbahasa Jepang, kalian bisa pra-registrasi via akun Bilibili dan website resminya. Karena Bilibili terbukti sudah membawa beberapa gamenya ke wilayah global seperti Artery: Gear Fusion, bisa aja ETE Chronicle akan mendapatkan perlakuan yang sama dimasa depan.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru