NEWS

Kalah dari Vici Gaming 2-1 di Lower Bracket, Duo Joki TI Gagal Bawa T1 Lolos ke The International 2022!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 12 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Last Chance Qualifier dari The International dikit lagi akan selesai dan kejutan sudah terjadi pada ajang ini karena T1 yang diperkuat oleh Joki TI yakni Ana dan Topson gagal lolos ke The International 2022 di Singapura.

Permainan dari Ana dan Topson di ajang Last Chance Qualifier The International 2022 ini bisa dikatakan sangat baik. Namun, pada game kedua melawan Vici Gaming mereka harus terkena comeback setelah unggul sebesar 26 ribu networth. Pada game ketiga mereka menghadapi Vici Gaming, T1 seolah-olah tidak mampu berbuat banyak dan harus kalah dari Vici Gaming 2-1.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Dengan kekalahan 2-1 dari Vici Gaming di Lower Bracket LCQ ini, T1 harus memupus asa mereka untuk lolos ke The International 2022. Ana dan Topson sendiri nampaknya setelah LCQ ini akan kembali rehat, tapi hal ini masih belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut, karena kontrak mereka hanya T1 dan agen mereka yang tahu.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru