NEWS

SHIFT UP Umumkan GODDESS OF VICTORY: NIKKE versi Global akan Rilis Pada 4 November

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 12 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game yang dinantikan oleh para gamer, GODDESS OF VICTORY: NIKKE telah mendapatkan tanggal perilisannya. SHIFT UP umumkan game ini akan rilis untuk Android dan iOS pada 4 November. Tepat sehari sebelum game ini rilis, kamu bisa melakukan pre-download pada 3 November.


Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Jumlah pemain yang sudah melakukan pra-registrasi game RPG shooter ini sudah mencapai 3 juta pemain. Karena telah mencapai jumlah milestone, kamu akan mendapatkan banyak hadiah seperti 3000 Gem, SR Ether, dan SSR Diesel. Buat kamu yang sudah melakukan pra-registrasi atau main pada 4 November, jangan lupa untuk langsung ambil hadiahnya pas game ini rilis ya!

GODDESS OF VICTORY: NIKKE adalah game TPS mobile yang mengadu pemain dengan mengendalikan senjata NIKKE, untuk melawan Rapture. Mungkin bagi kamu yang pernah main game arcade, gameplay dari game ini mirip dengan game Time Crisis 4. Pemain harus menembak musuh sambil mengatur jumlah amunisi mereka, menghindari serangan musuh, dan menggunakan senjata yang tepat untuk misi tertentu.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru