NEWS

Weird RPG Berikan Pedang dengan Pasif Berdasarkan VGA yang Digunakan Gamernya

Billy Mariza   |   Rabu, 12 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah game RPG Indie yang berjudul Weird RPG menawarkan berbagai sistem gameplay aneh. Dirilis pada 1 Oktober di Steam, game ini membuat personanya sebagai game Action RPG yang sulit, serba cepat, dan disisipi humor aneh. Apalagi sang pengembang mengaku kalo game ini terinspirasi dari Sekiro: Shadows Die Twice, dan Hades.

Salah satu hal yang membuat aneh adalah mengenai senjata-nya yang bisa kamu temukan sebagai harta karun. Pedang mereka yang bernama The Sword of Poor Guy dengan pasif berdasarkan GPU yang dimiliki. Semakin jelek GPU yang kamu gunakan, maka statusnya akan semakin baik begitu pula sebaliknya.

Baca ini juga :

» Setiap Pertemuan Ada Perpisahan, EVOS Esports Umumkan Perpisahan dengan Tiga Brand Ambassadornya Sekaligus!
» Selain Skin Doomfist Menjadi Saitama, Overwatch 2 Janjikan Skin Legendaris Gratis
» Ngejoke Tentang Transgender, Streamer AI Dibanned oleh Twitch
» PewDiePie dan Marzia Ungkap Segera Menjadi Orang Tua
» Auto Respect! Ishowspeed Donasikan Kurang Lebih 100 Juta Rupiah Untuk Korban Gempa Turki dan Suriah!

Seorang user Reddit yang memainkan game ini menggunakan RTX 2080 Super menemukan pedang dengan pasif "dapat membunuh diri sendiri ketika menyerang dengan pedang". Sedangkan user lainnya yang menggunakan GTX1650 mendapatkan pasif "setiap serangan akan meningkatkan ATK Speed dan Movement Speed 1%.

Namun sepertinya pedang dengan pasif bunuh diri adalah tingkatan tertinggi di game ini, karena sudah ada yang mencoba memainkan game ini dengan RTX 3080 Ti namun mendapatkan pasif yang sama.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru