NEWS

Setelah 3 Tahun, Aura Jayden Memutuskan Untuk Pensiun Dari Scene PUBG Mobile

Reza Adibrata   |   Rabu, 12 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jason "Jayden" Kurniawan, salah satu pemain veteran PUBG Mobile dari Aura Esports telah memutuskan untuk pensiun dari kancah esports PUBG Mobile pada 11 Oktober 2022.

Jayden berkeputusan untuk mengakhiri karirnya setelah berakhirnya PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Fall 2022, dimana dia dan rekan timnya berhasil masuk final dan finis pada urutan 9.

Selama 3 tahun ini, Jayden telah membela timnya semenjak diresmikan oleh Aura Esports pada tahun 2019. Meskipun gagal menjuarakan PMPL dan melewatkan kesematan bermain internasional, Jayden telah berhasil membawa kemenangan saat juara pertama di SEA Games 31 Vietnam - PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Serius di Skena Esports, Pendekar Esports Datangkan Tiga Legiun Filipina Untuk MDL Indonesia Season 7!
» Dikritik Netizen Saat Streaming Bermain EXP Lane, Lemon: Baru Juga Sehari Gua Main di Exp Guys!
» Ashiap! Atta Halilintar Resmi Bentuk Pendekar Esports Untuk Bersaing di Skena Esports Indonesia!
» KONAMI Umumkan Kembalinya Yu-Gi-Oh! World Championship di Tahun 2023
» 7 Tahun Bersama Para Gamer, Seven Knights 1 Akan Segera Tutup Server yang Mereka Miliki!

"Gua mutusin buat pensiun karena mungkin umur gua udah emang terbilang cukup tua. Gua umur 25, jadi kaya bener-bener pengen ngeliat orang-orang yang lain yang lebih berkembang,"

"Kedepannya juga paling fokus ke dunia yang lain lah." Ungkap Jayden.

Alasan utama Jayden memutuskan untuk pensiun adalah karena umurnya yang sudah tergolong cukup tua sebagai veteran PUBG Mobile Indonesia. Dia mengatakan bahwa dia ingin melihat regenerasi pemain dan fokus ke dunianya yang lain.

Terima Kasih atas perjuanganmu Jayden, dan sukses selalu kedepannya!

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru