NEWS

Berhasil! Puppey Lanjut Menjadi Satu-Satunya All Timer TI!

Reza Adibrata   |   Rabu, 12 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team Secret menjadi skuad pertama yang lolos kualifikasi The International 2022 dari TI 11 Last Chance Qualifier. Tim ini berhasil menaklukkan upper bracket playoff dengan 2-0 melawan Virtus Pro.

Kemenangan ini juga menjaga gelar Clement "Puppey" Ivanov sebagai satu-satunya pemain Dota 2 yang hadir di setiap event The International. Sebuah gelar yang cukup signifikan bagi Puppey karena ini merupakan kesempatan terakhir Team Secret untuk lolos ke TI 11.

Selama pertandingan VP unggul 10,000 gold setelah fokus carry Sniper pada mid-game. Dengan situasi mulai memburuk, Secret berhasil melawan VP dari Radiant Jungle dan langsung menuju Aegis of Immortal. Secret berburu untuk mendapatkan Aegis selagi VP terburu-buru ke Rosh Pit. Dan Secret memenangkan pertandingan pertamanya setelah perlawanan di Rosh Pit.

Baca ini juga :

» Buang Air di Botol Saat Turnamen, Skiter Ungkapkan Permohonan Maaf Kepada PGL!
» Ex Pemain Natus Vincere, Iceberg Akui Dapat Tawaran Menjadi Bintang Film Dewasa!
» Tim Myanmar Yangon Galacticos Terkena Diskualifikasi dari Skena Kompetitif Dota 2 Karena Gunakan Script!
» Lakukan Sharing Account, Carry dari Virtus Pro di Banned Seumur Hidup oleh Valve!
» Raih Tiga Juara dan Satu Peringkat Tiga, Indonesia Jadi Juara Umum IESF World Championship 2022!

Pada game kedua, VP memilih Tusk sebagai midlane untuk counter Crystallis Money King. Meskipun strateginya terlihat bagus secara teori, VP tidak dapat mengeksekusikan rencana mereka karena performa kuat dari Secret, dan game selesai dalam 29 menit.

Dengan kemenangan mereka 2-0 atas VP, Puppey lanjut menjadi satu-satunya pemain yang pernah terkualifikasi disemua event The International.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru