NEWS

YGEC 2022 Resmi Berakhir! Juara Bawa Pulang Motor Yamaha Gear 125

Master-Fakry   |   Rabu, 12 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses digelar sejak bulan September, Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022 (YGEC 2022) resmi berakhir dan menemukan pemenangnya. Kompetisi yang telah diikuti 1.383 pendaftar, menjadi bukti bahwa YGEC 2022 konsisten mendapat tanggapan positif dari para penggemar esports di Indonesia. Setelah ribuan peserta melewati babak kualifikasi dan semifinal, tanggal 9 Oktober YGEC 2022 mendapatkan satu tim terbaik di bidang esports yang berhasil membawa pulang hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah dan hadiah utama berupa motor Yamaha Gear 125.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Euforia di bidang esports yang didominasi generasi muda semakin berkembang, maka itu Yamaha bersama produk Generasi 125 menyelenggarakan YGEC 2022 sebagai wadah kompetisi yang menghubungkan para generasi muda penggemar esports di Indonesia. Konsisten dengan mengajak MABAR (Main Bareng) Yamaha menang banyak, Yamaha memberikan kesempatan bagi para penggemar esports untuk dapat menyalurkan kemampuan serta hobi sekaligus memperkuat ikatan dari para penggemar esports terhadap brand Yamaha dan produk Generasi 125 Yamaha.

Ribuan tim dari seluruh Indonesia yang telah mengikuti babak kualifikasi YGEC 2022 pada tanggal 3-6 Oktober, hingga didapatkan 4 tim terbaik, yaitu HFX Esports, Madura Prime Ninja, FOES BJB, dan RB Esports yang berhasil melaju ke babak semifinal pada tanggal 8 Oktober. Berlangsung semakin seru, keempat tim beradu skill hingga mendapat 2 tim terbaik HFX Esports dan Madura Prime Ninja yang menuju ke babak Grand Final yang dilaksanakan tanggal 9 Oktober.

Setelah berlangsung sengit dan seru, kombinasi kemampuan individu dengan kerjasama tim yang kompak berhasil membawa nama tim HFX Esports keluar sebagai pemenang YGEC 2022. Semakin seru, karena setelahnya tim HFX Esports kembali unjuk gigi dalam sesi Fun Match melawan tim EVOS Esports dan membawa hasil kemenangan bagi tim HFX Esports.

Pertandingan YGEC 2022 juga berhasil mencetak 3 nama tim pemenang yang akan mendapat dengan hadiah utama sepeda motor serta uang tunai jutaan rupiah dari Yamaha.

Juara 1: HFX Esports mendapatkan 1 unit motor Yamaha Gear 125 + Uang Tunai Rp5.000.000
Juara 2: Madura Prime Ninja mendapatkan Uang Tunai Rp3.000.000
Juara 3: FOES BJB mendapatkan Uang Tunai Rp2.000.000
MVP: Rian dari HFX Esports mendapatkan Uang Tunai Rp 1.000.000

Ada banyak video baru lho ci YouTube KotakGame! Cek sekarang yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru