NEWS

Apex Legends Mobile Season 3 Hadirkan Signature Weapon: Constellation Untuk Fade!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 14 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends Mobile Season 3 kini telah menghadirkan berbagai update seperti adanya Legend baru, event baru, dan beberapa fitur lainnya! Salah satu fitur terbarunya yaitu hadirnya Signature Weapon: Constellation untuk Fade, Legend eksklusif yang hanya ada di Apex Legends Mobile. Fitur ini merupakan fitur terbaru di Apex Legends Mobile, atau mungkin buat kamu yang memainkan Apex Legends versi PC, fitur ini lumayan serupa dengan Heirloom.

Baca ini juga :

» Leaker Bocorkan Bahwa Apex Legends Mobile Akan Kembali dan Kemungkinan Akan Rilis Paling Cepat Tahun 2024!
» Seorang Leaker Bocorkan Kalau Tencent Membuat Game Mirip Apex Legends Mobile untuk Region China
» Setelah Apex Legends Mobile, EA Juga Umumkan Pemberhentian Battlefield Mobile
» Usung Nuansa Sunda! Apex Legends Mobile Hadirkan Video Harmony N Diversity Kolaborasi dengan Seniman Musik
» Yakin Kalian Predator di Apex Legends Mobile? Cukup Tebak Nama Karakter dan Dapatkan Tokopedia Gift Card!


Constellation disebutkan telah diambil paksa dari keluarga Huamani. Namun sekarang telah kembali di tangan Fade, dan ia pun membawa ke empat pisau ganas ini ke medan perang. Signature Weapon: Constellation milik Fade ini memiliki 2 bentuk yang mematikan. Constellation merupakan Signature Weapon pertama di Apex Legends Mobile yang bisa ditingkatkan hingga 6 level.


Senjata dasar ini dapat dibuka dengan memainkan misi tertentu untuk mendapatkan Signature Merit atau dengan membeli Signature Tributes selama event khusus. Selain itu, kamu juga dapat menyesuaikan Constellation dengan efek visual, tekstur, dan banyak lagi! Bersiaplah untuk mengiris kompetisi dengan penuh gaya, Legends.

Download Apex Legends Mobile DISINI

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru