NEWS

Ini Dia 20 Tim Yang Akan Memperebutkan Kejuaraan Dota 2 TI11!

Reza Adibrata   |   Jumat, 14 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan TI 11 akan dimulai pada 15 Oktober, pertarungan untuk merebutkan spot di TI11 akhirnya selesai dan sudah ditempati 20 tim esports yang akan memperebutkan kejuaraan Dota 2 TI11.

Untuk 12 tim esports pertama yang berhasil masuk, akan di tentukan melalui akumulasi poin DPC yang didapatkan dari kampanye Dota Pro Circuit 2021-2022. DPC 2021-22 dibagi menjadi 3 fase: tur 1, 2 dan 3. Semua tur akan fitur liga regional dan event besar LAN international, kecuali tur 1 Winter Major yang dibatalkan karena pandemi covid 19.

Kemudian 6 slot akan diperebutkan melalui PGL regional qualifiers. Pemenang dari tiap kualifikasi regional akan berlanjut ke panggung The International. Dan untuk sisa 2 spot terakhir akan direbutkan melalui Last Chance Qualifier.

Baca ini juga :

» Buang Air di Botol Saat Turnamen, Skiter Ungkapkan Permohonan Maaf Kepada PGL!
» Ex Pemain Natus Vincere, Iceberg Akui Dapat Tawaran Menjadi Bintang Film Dewasa!
» Tim Myanmar Yangon Galacticos Terkena Diskualifikasi dari Skena Kompetitif Dota 2 Karena Gunakan Script!
» Lakukan Sharing Account, Carry dari Virtus Pro di Banned Seumur Hidup oleh Valve!
» Raih Tiga Juara dan Satu Peringkat Tiga, Indonesia Jadi Juara Umum IESF World Championship 2022!

Untuk 12 team yang finis di 2 dan 3 dari kualifikasi regional mereka masing-masing akan melanjut kualifikasi mereka di Last Chance Qualifier dari 8-12 Oktober.

Saat ini para tim Dota 2 sudah sampai di Singapura dan siap berkompetisi The Internationals.

Prize pool The Internationals 2022 saat ini sekitar 8 juta USD saat penulisan artikel ini. Penggemar akan berekspektasi prize poolnya akan ters bertambah dengan keluarnya 2022 Dota Battle Pass.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru