NEWS

How to Say Goodbye, Game Puzzle Menyentuh Yang Akan Rilis Bulan Depan

Reza Adibrata   |   Jumat, 14 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun lalu, Developer indie Florian Veltman (Monument Valley) dan Baptiste Portefaix (Oniri Islands) umumkan mereka akan kerjasama membuat game How to Say Goddbye, sebuah puzzle naratif yang mengambil tema penerimaan dan lanjutkan hidup melalui puisi. Developer sudah menyebutkan gamenya akan rilis 3 November.

Sebuah teaser baru telah di rilis juga. Di How to Say Goodbye, pemain akan menyadari bahwa mereka berada di moment setelah kematian mereka, semacam limbo, dimana mereka akan mengingat kembali perjalanan mereka sambil memasuki dunia misterius tersebut.

Satu-satunya cara untuk ke sisi berikutnya adalah untuk menerima apa yang telah terjadi. Kedengarannya memang mudah, tetapi lebih sulit saat kita yang mengalaminya.

Florian Veltman mendeskripsikan ideologinya: " Duka adalah pengalaman universal yang unik untuk tiap individual, dan yang membawa emosi kuat."

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih

"Tetapi pada kebanyakan game, hal itu direndahkan menjadi tindakan kekerasan: dimana kematian hanya digunakan sebagai istilah untuk mengindikasikan pemain apakah dia menang atau kalah. Kita ingin mendekati subjek ini dengan lebih lembut dan secara positif, dengan sensitifitas."

Game puzzle ini tentu saja akan ada rintangan yang harus dilaluin, seperti hantu yang tidak menerima nasibnya dan menghalangi jalan karakter mu.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru