NEWS

Bintang Sepakbola Messi dan Neymar Hadir di COD Mobile?

Reza Adibrata   |   Minggu, 16 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Mobile merupakan salah satu game FPS mobile yang paling bagus dalam industri. Gamenya sendiri sudah melakukan berbagai event kolaborasi dari gamenya rilis. Beberapa waktu yang lalu, sebuah source terpercaya untuk bocoran Call of Duty: Mobile (@PlayCODNews), tweet bahwa ada kemungkinan kolaborasi dengan dua pemain bola kaki ternama Lionel Messi dan Neymar.

Kedua bintang bola kaki ini kemungkinan hadir di COD: Mobile sebelum FIFA World Cup 2022 yang akan diselanggarakan di Qatar. Bisa saja developer ingin adakan event kolaborasi dengan kedua figure sepakbola ini karena mendekati FIFA World Cup 2022.

Fifa World Cup 2022 juga akan mulai pada 20 November mendatang, tanggal yang sudah tidak jauh lagi dan bisa saja kenala bocorann beranggap bahwa akan ada event pada minggu-minggu yang akan datang.

Tapi sampai sekarang ini hanyalah rumor karena belum ada bukti yang bisa mengkonfirmasi hal tersebut. Tentu saja COD: Mobile bukanlah satu0satunya game yang berkolaborasi dengan Duo Paris Saint-German tersebut. Mereka sudah pernah berkolaborasi dengan game-game lain sebelumnya seperti Fortnite dan Free Fire.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Sambut World Cup! Inilah 7 Game yang Sajikan Event Sepak Bola di In Game Eventnya!
» [VIDEO] FIFA World Cup™ 2022 UPDATE MODE BARU
» [VIDEO] Bergelimang Trofi! 7 Pemain Profesional FPS Paling Berprestasi di Indonesia!
» [VIDEO] Sambut World Cup 2022! Inilah 7 Negara dengan Rating Tertinggi di FIFA 23!
» Nikmati Keseruan FIFA WORLD CUP 2022 dalam Genggamanmu! Tonton & Main Sepak Bola Kapan Saja di Mana Saja!

Meskipun ini hanya rumor, tapi dengan World Cup dan anniversary ketiga juga mendekat, terlihat seperti adanya potensi untuk kolaborasi ini bisa terjadi.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru