NEWS

Dragonspire Sebuah Rougelike Co-op Datang ke Mobile dan Steam Tahun Depan

Reza Adibrata   |   Minggu, 16 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer Starmi dan publisher Lionheart Games telah mengumumkan game baru yang akan mereka rilis, sebuah roguelike action dengan gaya anime akan datang ke PC dan mobile. Gamenya akan memfiturkan co-op hingga 3 pemain.

Di Dragonspire, pemain bisa menikmati tantangan yang dibuat secara random dimana pemain bergabung dengan temannya secara online untuk melewati rintangan. Mereka akan menghadapi bos besar, kalahkan kerumunan musuh dan mengoleksikan harta karun dan membuka kekuatan dan skill baru dalam perjalanan.

Gamenya akan memiliki beragam hero unik yang dapat mereka pilih, dengan sifat, elemen dan gaya bertarung mereka sendiri. Gamenya juga dengan bangga mengatakan memiliki 150 elemental crest, dan miracle egg yang pemain bisa gunakan untuk mendapatkan pet yang membantu dalam perjalan mereka. Kamu bisa saja mendapatkan pet mythical jika kamu beruntung.

Baca ini juga :

» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Salah Satu Game Terbaik Tahun 2020, Hades, Akan Hadir Di Netflix Games Untuk iOS
» Ngeri Banget! Game Horror dengan Unreal Engine 5, DON'T SCREAM akan Rilis di Tahun 2023!
» Siap Berpetualang di Dunia Penuh Dengan Misteri? Game Indie 'Dros' akan Rilis di PC Pada 20 Juli!
» Indie VTuber Bao Ditipu oleh Sebuah Studio Pembuatan Animasi hingga IDR500 Juta!

Gamenya sendiri dijulukin sebagai “anime Hades” saat press release dan dari gambar yang sudah ada di internet memiliki kemiripan dengan game roguelike populer tersebut. Belum ada kabar pasti kapan tanggal rilisnya untuk tahun depan.

Tapi jika kamu sudah tidak sabar, kamu sudah bisa wish list di Steam untuk sekarang.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru