NEWS

Konami Konfirmasikan Berita Silent Hill Dalam Waktu Dekat!

Reza Adibrata   |   Senin, 17 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Silent Hill merupakan franchise yang cukup terkenal dalam dunia game horror. Dengan settingan kota yang tertutupi oleh kabut dan monster yang mengerikan yang menempati kota, banyak fans berharap adanya lanjutan untuk game horror ini.

Sepertinya Silent Hill akhirnya menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Konami telah meluncurkan situs untuk seri survival horror ini dan mengumumkan Silent Hill Transmission pada 19 Oktober, berjanji akan membawakan berita tentang kelanjutan seri tersebut. Pengumuman ini menuai banyak rumor dan bocoran tentang sebuah reboot untuk Silent Hill dengan kemungkinan untuk sebuah remake juga.

Berbagai insider di internet juga telah klaim bahwa Konami ingin membawa kembali seri horror favorit ini dengan outsourcing beberapa projek ke berbagai studio. Salah satunya termasuk remake PS2 klasik Silent Hill 2 yang di pimpin oleh Layer of Fear Studio, Bloober Team. Baru saja fans juga menemukan bahwa ada sebuah projek Silent Hill yang berjudul The Short Message melalui sebuah rating board Korea Selatan.

Baca ini juga :

» Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS Rayakan Ulang Tahun ke-6 dengan Legendary Giveaway, Berhadiah Mirror Force
» Trailer Silent Hill Townfall Menyimpan Pesan Rahasia, Para Fans Ungkap Rahasianya
» Translator Silent Hill 2 Meminta Kreditasi Untuk Silent Hill Remake
» Akhirnya Ada Remake! Konami Umumkan Silent Hill 2 Remake Dengan Unreal Engine 5!
» Konami Lupa Perbarui Domain, Seseorang Beli Website Silent Hill Dan Memasang Cuitan Itou Masahiro

Silent Hill bisa saja hanya yang pertama dari berbagai franchise yang Konami akan bawa kembali, seperti Castlevania dan Meta Gear Solid dengan game baru dan remake juga. Tapi sepertinya Konami memilih Silent Hill sebagai seri pertama yang akan menunjukkan apa yang telah dikerjakan oleh Konami selama beberapa tahhun silam.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru