NEWS

Dukung Cosplayer Indonesia! Larissa Rochefort Jadi Finalis di Esports Awards 2022 Las Vegas

Master-Fakry   |   Senin, 17 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah hampir lima tahun berkarya di dunia cosplay dan esports sebagai public figure, siapa sih yang tidak mendengar nama seorang Larissa Rochefort? Perempuan muda yang selalu memberikan performa maksimal mulai dari segi kostum, pose dan personality pada saat melakukan cosplay ini dikenal oleh banyak orang karena totalitasnya dalam bercosplay.

Baca ini juga :

» Game Terbaru SpongeBob The Cosmic Shake Akan Ada Fitur Dubbing Indonesia
» G2G Festival Hadirkan Komunitas, Game Developer hingga Kesempatan Mendapat PlayStation 5
» Banyak Pertunjukan Seru! Sakuraku Matsuri Angkat Tema Wibu Cinta Tanah Air
» Toge Productions Umumkan A Space for the Unbound akan Rilis pada 19 Januari 2023!
» Steam Rilis Fitur Filter Game yang Mendukung Berbagai Bahasa, Termasuk Indonesia

Mulai dari menjadi Viper, Jett, Sage dan Neon dari game Valorant hingga Layla, Alice dan Odette dari game Mobile Legends: Bang Bang. Larissa juga pernah menjadi Wrath dari APEX Legends untuk campaign dari APEX Legends Mobile yang mengkombinasikan budaya wayang Indonesia dan game APEX Legends.


Berkat kerja keras dan totalitasnya dalam melakukan cosplay , Larissa secara eksklusif diundang dan menjadi finalis pada salah satu ajang di industri esports dan games internasional yaitu Esports Awards 2022 untuk kategori “Esports Cosplay of The Year”. Hal ini membuktikan bahwa kerja keras Larissa sebagai salah satu cosplayer di Indonesia diakui oleh dunia.


Bersama cosplayer dari negara lain, para cosplayer yang berada di nominasi ini akan memperebutkan gelar “Esports Cosplay of The Year” melalui sistem voting yang sudah dimulai dari awal bulan Oktober hingga tanggal 30 November nanti pada website Esports Awards 2022 (https://esportsawards.com/). Para pemenang dari setiap nominasi di Esports Awards 2022 nantinya akan diumumkan pada main event yang akan diselenggarakan di Las Vegas, USA pada tanggal 11-13 Desember.

Berikan dukunganmu kepada Larissa DI SINI.

Yuk ke channel YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru