NEWS

Eggy Go, Fall Guys Versi NetEase Mengeluarkan Beta Untuk Beberapa Negara

Reza Adibrata   |   Senin, 17 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase Game Global, developer Eggy Go, telah mengumumkan versi Beta untuk gamenya khusus pengguna di beberapa negara. Gamenya kelihatannya seperti ada kemiripan dengan game Fall Guys.

Eggy Go adalah game dimana kita memainkan karakter kita dan menjadi pertama yang mencapai garis finis. Mungkin dari sini ada kemiripan dari Fall Guys, tapi pada Eggy Go sepertinya kita bisa menggunakan props seperti melempar bom dan hal lainnya.

Pada basic map, akan ada hal seperti pintu yang terangkat, lantai yang berputar dan mengubah seluruh scene sekitar. Dengan banyaknya list traps acak, setiap kali kamu jatuh, kamu bisa mencoba lagi dan berusaha apakah kamu bisa melewati rintangannya.

Atau datang ke Eggy Workshop dimana kamu bisa membaut level kamu sendiri atau menantang map lain yang dibuat oleh orang lain.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Eggy Go adalah sebuah game casual yang dikembangkan oleh NetEase Game Global. Developer telah mengumumkan menghadirkan CBT untuk pengguna di Filipina dan Singapura. Untuk tanggal rilisnya belum ada konfirmasi pasti. Untuk versi Beta gamenya hanya ada di Android untuk sementara ini.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru