NEWS

NIS America Umumkan The Legend of Heroes: Trails to Azure Versi Inggris Akan Rilis di Bulan Maret 2023!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 18 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya para fans seri Trails atau Kiseki mendapatkan kabar baik dimana NIS America telah umumkan sekuel dari Trails from Zero, The Legend of Heroes: Trails to Azure akan rilis di PS4, Switch, dan PC pada 15 Maret 2023. Game ini menjadi arc kedua dari cerita sekaligus part terakhir dari Crossbell Arc.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!


Trails to Azure bisa dibilang game kelima dari seri Trails. Trails to Azure di set beberapa bulan setelah ending dari Trails from Zero yang melanjutkan cerita Lloyd Bannings dan SSS (Special Support Section). Mereka bertemu dengan member baru dan tentunya tugas baru. Namun, meningkatnya tensi di Crossbell bersama dengan tekanan dari dua kekuatan politik tetangga telah mengancam keselamatan rumah mereka, serta integritas tim mereka.

Awalnya dirilis di Jepang pada tahun 2011, ini menandai pertama kalinya game tersebut dirilis secara resmi dalam bahasa Inggris. Trails to Azure akan rilis di Switch, PS4, dan PC via Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 15 Maret 2023.

Sumber: YouTube NIS America

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru