NEWS

Akhirnya Ada Remake! Konami Umumkan Silent Hill 2 Remake Dengan Unreal Engine 5!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 20 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konami telah mengumumkan beberapa game Silent Hill terbarunya di video Silent Hill Transmission, dimana salah satu gamenya yaitu Silent Hill 2 Remake. Diterbitkan oleh Konami dan dikembangkan oleh Bloober Team, mereka akhirnya bekerja sama untuk menghidupkan kembali game horror klasik dari PlayStation 2 ini dengan grafis yang jauh lebih memukau.

Baca ini juga :

» Ingin Main ONE PIECE ODYSSEY Dengan Bahasa Indonesia? Kuy Simak Caranya!
» Beli PS5 Sekarang Dapat Banyak Hadiah! SIES Hadirkan Event PlayStation The Year of Play!
» Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS Rayakan Ulang Tahun ke-6 dengan Legendary Giveaway, Berhadiah Mirror Force
» Rumor Mengatakan PlayStation 5 Akan Rusak Jika Dimainkan dengan Posisi Vertikal
» Liburan Bersama PlayStation! SIES Hadirkan PlayStation Holiday Dari 21 Desember Hingga 3 Januari 2023!


Dilansir dari PlayStation Blog, Silent Hill 2 Remake ini dibuat dengan Unreal Engine 5 yang membuat pengalaman bermain game horror ini lebih terasa. Dengan Unreal Engine 5, Silent Hill 2 tentunya meningkatkan grafis ke tingkat yang jauh lebih realistis dan lebih detail, membuat game ini jauh lebih menegangkan.


Tidak hanya grafis, kali ini Silent Hill 2 Remake juga mendapatkan desain musik dan suara yang dapat memberikan kamu suasana yang jauh lebih menyeramkan. Dengan adanya PS5 3D Audio, pemain dapat merasakan darimana asal suara tersebut. Tentu saja dengan DualSense Controller, mereka juga menghadirkan fitur Haptic Feedback dan Adaptive Trigger.

Untuk saat ini masih belum diketahui kapan game ini akan rilis, namun yang kita tahu bahwa game ini akan rilis di PS5 dan PC.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru