NEWS

Krafton Tetap Mengatakan Game Akan Rilis Pada Bulan Desember

Reza Adibrata   |   Kamis, 20 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Krafton, Developer Callisto Protocol menepis keraguan para penggemarnya soal isu penundaan game belakangan ini. Game yang digarap oleh pencipta Death Space, Glen Schofield ini sempat dikabarkan mengalami penundaan cukup lama.

Epic Game Store sempat menulis jadwal rilis gamenya pada 12 Februari 2023. Hal ini membuat banyak penggemar kecewa atas keterlambatan ini dan langsung bertanya melalui sosial media. Karena tanpa adanya pemberitahuan ataupun berita mendadak gamenya memundurkan jadwal rilis, tidak heran kenapa fans menjadi bingung dan kecewa.

Namun melalui Twitter resmi mereka, The Callisto Protocol akan tetap rilis pada tanggal yang sudah ditetapkan, yaitu 2 Desember 2022.

Dilansir dari IGN, mereka mengatakan tidak ada masalah di gamenya yang mewajibkan untuk mundur rilis, penundaan ini hanya dikarenakan kesalahan penulisan tanggal rilis dan peluncuran akan tetap dilakukan pada awal bulan depan.

Krafton juga mengonfirmasi bahwa gamenya dapat mencapai mode performa 60 FPS. Pernyataan ini merupakan respon dari apa yang terjadi terhadap Gotham Knights yang banyak mendapat cacian dari pemain, karena gameplaynya hanya bisa mencapai 30 FPS.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Callisto Protocol sejak awal tahun digadang-gadang menjadi game survival horror yang tingkat horror yang setara dengan Death Space. Bahkan banyak yang prediksi bahwa game ini akan menjadi game yang paling mengerikan tahun ini.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru