NEWS

Top-up Dark Crystal Tower of Fantasy Sekarang Sudah Bisa di UniPin

Master-Fakry   |   Jumat, 21 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile RPG dari Hotta Studios, Tower of Fantasy, telah resmi rilis di Indonesia. Untuk menambah pengalaman menyenangkan saat gamers menjelajah planet Aida, pada September 2022 UniPin secara resmi menghadirkan Tower of Fantasy sebagai salah satu pilihan produk di UniPin. Kini, gamers bisa top-up Dark Crystal langsung di website UniPin.

Baca ini juga :

» Merasa Sudah Tamat, Gamer Genshin Impact Hapus 70 Ribu Item di Tasnya
» Genshin Impact dan Arknights Himbau Gamer untuk Segera Pindah Bind Akun dari Twitter
» Wujudkan Tim Sepak Bola Impianmu! Team Of The Year XI Kini Hadir di FIFA Mobile
» Gak Sampai Setahun, APEX Legends Mobile Akan Tutup 1 Mei 2023 Mendatang
» Sambut Hari Valentine! Goddess of Victory: Nikke Perkenalkan 2 Karakter SSR Baru

Tower of Fantasy adalah open-world MMORPG yang dapat dimainkan di PC dan mobile. Mata uang premium di dalam game ini bernama Dark Crystals, yaitu batuan kubik berwarna hitam yang dapat diperoleh dengan melakukan farming atau dengan top-up di unipin.com. Gamers hanya perlu memasukkan ID game, memilih saluran pembayaran yang diinginkan, kemudian memilih nominal Dark Crystals yang akan didapatkan.

Top-up Dark Crystals dapat dilakukan online menggunakan pembayaran e-wallet seperti OVO, GoPay, ShopeePay, dan DANA, QRIS; serta secara offline di gerai minimarket terdekat seperti Indomaret dan Alfamart. Tidak hanya di Indonesia, top-up Dark Crystals di unipin.com juga telah hadir di negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Oktober ini, Tower of Fantasy akan melakukan update patch Ver. 2.0 Vera Expansion dan menambahkan beberapa fitur baru ke dalam game-nya. Akan ada tampilan peta baru yaitu Desert dan Mirroria, karakter baru bernama Ruby, beberapa mode baru, puzzle, juga fitur-fitur in-game baru lainnya. Mainkan terus Tower of Fantasy, jelajahi planet Aida, temukan teman-teman baru, dan lengkapi pengalaman bermain dengan top-up Dark Crystals di website UniPin.

Jangan lupa subscribe channel YouTube KotakGame, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru