NEWS

[First Impression] NBA 2K23: Seri Terbaik dari Seluruh Franchise NBA 2K!

Junior Cesaerea   |   Senin, 24 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NBA 2K23 adalah video game simulasi bola basket tahun 2022 yang dikembangkan oleh Visual Concepts dan diterbitkan oleh 2K Sports, berdasarkan National Basketball Association. Ini adalah seri ke-24 dalam waralaba NBA 2K dan penerus NBA 2K22. NBA 2K23 sendiri bisa dikatakan menjadi seri terbaik dari serial NBA 2K lainnya. Mengapa? Karena fitur, detail, gerakan pemain, dan segi lainnya cukup berubah dan menjadi lebih baik dari serial sebelumnya. Pada kesempatan kali ini, penulis ingin menyapaikan kesan pertama dari memainkan game terbitan 2K games ini.



Kata-kata yang bisa penulis tuliskan untuk percobaan pertama kali memainkan game ini sendiri adalah perubahan yang mendasar pada detail yang ada di game. Bagaimana tidak, pada seri 2K23 ini gameplay yang diberikan sangatlah berbeda dari seri sebelumnya. Bila seri sebelumnya, detail tidak diperhatikan, kali ini developer mengambil dari keluhan para pemain dan membuat game NBA 2K23 ini layaknya permainan basket yang real seperti aslinya tanpa adanya bantuan software game.



Baca ini juga :

» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru

Untuk detail dari segi grafis, NBA 2K23 ini tidak perlu diragukan lagi. Grafis yang dimiliki oleh NBA 2K23 sangatlah berbeda dari NBA 2K22. Kita dapat melihat penyajian pertadingan yanng sangat keren serta memanjakan mata para pemain menjadi terobosan baru dari developer.



Selain itu, fitur yang dimiliki oleh NBA 2K23 sangatlah banyak, beragam mode gameplay yang disajikan oleh developer membuat para pemain yang memainkannya pasti betah berada di depan layar untuk memainkan game ini.



Kesimpulan penulis dari first impression untuk NBA 2K23 ini adalah seri ini merupakan seri NBA 2K terbaik yang pernah ada. Fitur, grafis, serta gameplay yang disajikan menjadi perbedaan yang mendasar bagi NBA 2K seri ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru