NEWS

Satu-satunya All Timer TI, Puppey Ceritakan Moment Paling Dikenang

Reza Adibrata   |   Selasa, 25 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Puppey dari Team Secret merupakan satu-satunya pemain All Timer TI. Artinya dia mengikuti TI dari awal hingga sekarang tanpa bolong. The International adalah turnamen internasional Dota 2 yang diadakan oleh Valve.

Baca ini juga :

» Komitmen di MPL Indonesia Season 11, Kyy Lakukan Sunatan Terlebih Dahulu!
» Gandeng Eks Member JKT 48, EVOS Esports Rekrut Yupi Sebagai Brand Ambassador!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!
» Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana! Hadirkan Shinta di Svakaloka hingga Rangkaian Update Baru
» Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals akan Digelar di Jakarta pada Februari 2023

The International telah berjalan selama 12 tahun lamanya, meskipun sempat terjadi penundaan pada 2020 karena Covid-19. Valve mengadakan turnamen tersebut setiap tahunnya dan menjadi kompetisi seports terbesar.

Puppey sebagai satu-satunya All Timer, telah mengikuti semua turnamen dan telah menyaksikan seluruh momen-momen yang terjadi dari event turnamen tersebut. Dan puppey pun menceritakan mengenai momen yang paling dikenang oleh dirinya ketika di The Internationals.


Sumber: Valve

Melalui salah satu content Valve di TI11, Puppey menceritakan momen yang paling dikenangnya. Mantan pemain NaVi ini menyebutkan bahwa TI merupakan momen yang paling dikenang bukanlah momen memenangi TI, tetapi turnamen esports terasa benar-benar terjadi pada dirinya.


Sumber: Valve

"Maksud saya, saya masih memiliki perasaan yang sama tentang TI pertama, ini benar-benar bukan tentang memenangkan TI, itu sebenarnya karena TI pertama terjadi, seperti menandakan esports benar-benar terjadi (pada diri saya).

Semua yang saya tonton seperti warcraft 3, Counter-Strike, Quakes, Starcraft dan segala sesuatu yang saya tonton pada saat itu benar-benar terjadi pada hari itu (TI1)," ucap Puppey.

Team Secret masih bertahan di TI11, mereka telah mengamankan upper braket bracket sekaligus top 3 The International 11 Singapura.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru